Di Usia 25 Tahun, Si Milenial Berhasil Punya Rumah Besar di Tengah Kota

Ilustrasi (Foto: Rumah123/iStockphoto)Gadis ini berhasil membeli rumahnya sendiri pada usia 25 tahun. Bagian terkeren adalah rumah miliknya itu benar-benar memenuhi kualifikasi idaman. Halaman luas, modelnya ...

  • propertidata
  • 2017.05.30
  • 1144

    view

  • Di Usia 25 Tahun, Si Milenial Berhasil Punya Rumah Besar di Tengah Kota

    Ilustrasi (Foto: Rumah123/iStockphoto)

     Gadis ini berhasil membeli rumahnya sendiri pada usia 25 tahun. Bagian terkeren adalah rumah miliknya itu benar-benar memenuhi kualifikasi idaman. Halaman luas, modelnya mengikuti tren terkini, dan berada di pusat kota.

    “Memiliki hunian sendiri juga bagian dari gaya hidup," kata Lauren Peel seperti dikutip dari CJ Online. “Saya mau mandiri, maka dari itu saya tidak mau bergantung pada pemilik properti lainnya."

    Baca juga: Milenial, Belum Punya Rumah Sendiri? Jangan-Jangan Penyebabnya Adalah...

    Eits, tahu ga apa yang ia lakukan agar bisa mewujudkan impiannya itu? Milenial asal sebuah kota di Kansas, Topeka, ini sudah mulai menabung untuk down payment rumah impiannya sejak usia 23 tahun.

    "Saya punya uang. Tau  apa yang saya inginkan. Maka dari itu, punya 20 persen simpanan untuk uang muka rumah sangatlah penting bagi saya," ujarnya menambahkan.

    Baca juga: Korbankan Kongkow, Pasangan Milenial Ini pun Bisa Beli Rumah!

    Dua tahun setelah itu, Peel berhasil mendapat kredit perumahan dari bank untuk rumah idamannya.

    Gaya Hidup 

    Kebanyakan milenial menerapkan gaya hidup yang sangat berbeda dari generasi sebelumnya, baby boomers. Sebagai bagian dari golongan usia milenial, Peel memahami apa yang menjadi pemikiran mereka.

    “Saya pikir, banyak milenial yang memiliki ambisi untuk juga merasakan banyak tempat. Sehingga menetap di satu tempat bukanlah prioritas."

    Selain gaya hidup, lanjut Peel, kondisi keuangan yang tidak stabil juga mempengaruhi keengganan mereka memiliki hunian sendiri. Seperti lingkaran setan ya, gaya hidup yang tidak terkontrol tentu sulit membuat keuangan stabil, bukan?

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci