Bidik Generasi Milenial, Loftvilles City Berikan Banyak Fasilitas dan Kemudahan

Maket Loftville (Rumah123/Dodiek Dwiwanto)Sebuah kawasan mixed use sedang dibangun dan dikembangkan di kawasan Serpong, Tangerang, Banten. Superblok bernama Loftvilles City ini memiliki luas lebih dari ...

  • propertidata
  • 2017.05.30
  • 1080

    view

  • Bidik Generasi Milenial, Loftvilles City Berikan Banyak Fasilitas dan Kemudahan

    Maket Loftville (Rumah123/Dodiek Dwiwanto)

    Sebuah kawasan mixed use sedang dibangun dan dikembangkan di kawasan Serpong, Tangerang, Banten. Superblok bernama Loftvilles City ini memiliki luas lebih dari 6,4 hektare.

    Kawasan ini terdiri dari apartemen, perkantoran, hotel, dan pusat perbelanjaan. Saat ini, dua menara apartemen bernama Aegyo dan Buchida sedang dibangun yang terdiri lebih dari 1.500 unit apartemen.

    Baca juga: Jual Properti Pakai Indra Ketujuh? Sebenarnya Gimana Sih Cara Kerjanya?

    Marketing Director Loftvilles City, Gidion Indradjaja memaparkan kalau super blok ini memiliki fasilitas lengkap lantaran memang membidik generasi milenial sebagai captive market-nya.

    “Orang yang membeli apartemen itu generasi Z, kaum milenial. Tempat mereka sehari-hari ya di kantor, di cafe, mau ketemu orang di lobby apartemen,” ujar Gidion Indradjaja kepada Rumah123.

    Baca juga: Investasi Properti Bisa Mempertahankan Kekayaan yang Dimiliki Kaum Super Kaya

    Dia melanjutkan kalau para pembeli apartemen yang nota bene kaum milenial menjadikan hunian vertikal sebagai tempat istirahat. Sementara mereka lebih banyak menghabiskan waktu beraktivitas di kantor, cafe, dan lainnya.

    Tipe unit apartemen yang ditawarkan mulai dari studio, 1 bedroom, 2 bedroom, dan penthouse yang berjumlah total 40 unit.

    Baca juga: Kenaikan Sewa 9 Persen? Kenaikan Harga 15 Persen? Hmm, Investasi Properti di Sini Saja

    Gidion menyatakan kalau unit studio ditawarkan saat penawaran perdana dengan harga Rp165 juta. Setelah berselang 18 bulan dari masa tersebut, harga unit tersebut sudah mencapai Rp240 juta. Dia meyakinkan kalau pembeli sudah menikmati kenaikan harga.

    Menurut Gidion, harga apartemen yang disodorkan oleh Loftvilles lebih murah dari perusahaan pengembang lainnya yang mematok harga mulai Rp200 juta hingga Rp300 juta untuk tipe yang sama.

    Baca juga: Rilis Proyek Apartemen Mewah, Crown Bidik Konsumen Super Kaya Indonesia

    Loftvilles City juga memberikan kemudahan membeli bagi konsumen yang merupakan pembeli hunian pertama (first time home buyer) berupa uang muka atau down payment (DP) yang ringan. “Cara bayar DP bisa dicicil 24 kali. Paling Rp2 jutaan. Kita bisa pakai balloon payment, tiap bulan naik berapa, disesuaikan dengan kemampuan konsumen.

    Sementara untuk investor properti juga mendapatkan kemudahan pembayaran cicilan. Gidion menyatakan investor biasanya memang melakukan hal ini karena dalam tempo dua tahun, unit apartemen dijual lagi. Lantaran itu juga, investor menghitung besar uang muka, cicilan, dan juga biaya balik nama.

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci