BTN Optimistis Raih Rp1,5 Triliun dari BTN Property Expo 2015

Big Banner

JAKARTA, jktproperty.com – Bank BTN menargetkan mampu menjaring kredit pemilikan rumah (KPR) sebesar Rp1,5 triliun dari masyarakat dalam pameran properti yang digelar bank BUMN ini 15-23 Agustus 2015.

Dirut Bank BTN Maryono mengatakan sebagai bank dengan fokus bisnis pembiayaan perumahan, Bank BTN terus melakukan terobosan untuk meningkatkan penyaluran kreditnya. Salah satu terobosan dalam rangka meningkatkan jumlah kredit yang disalurkan kepada masyarakat adalah dengan menggelar pameran perumahan. “Pameran properti ini menjadi agenda tetap BTN. Ini adalah untuk yang kelima kalinya setelah empat tahun berturut-turut sukses digelar,” katanya usai membuka BTN Property Expo 2015.

Menurut dia, kebutuhan rumah akan terus berjalan, tumbuh dan naik melebihi pasokan yang ada di pasar. Para pelaku usaha terkait pembangunan perumahan harus siap. “Untuk itu kami siap memberikan dukungan pembiayaan, makanya pameran ini diselenggarakan dengan target realisasi KPR selama pameran sekitar Rp1,5 triliun,” katanya.

Terkait dengan pesta kemerdekaan RI, Bank BTN juga memberikan 17 kemudahan dalam event pameran kali ini. Selama pameran berlangsung masyarakat akan dimanjakan dengan 17 kemudahan yang ditawarkan. Adapun 17 kemudahan itu antara lain : suku bunga ringan mulai dari 5% untuk KPR FLPP, diskon provisi 50%, bebas biaya administrasi, diskon premi asuransi jiwa 20%, one hour approval, persyaratan mudah dan simple, uang muka muka ringan mulai dari 1% untuk KPR FLPP dan 5% untuk KPR non-subsidi, jangka waktu KPR sd 25 tahun, apply KPR online melalui website btnproperti.co.id, konsultasi fengshui, ragam pilihan lokasi perumahan/developer di seluruh Indonesia, harga khusus dari pengembang, memenuhi kebutuhan rumah seluruh segmen masyarakat dan kemudahan bertransaksi pada lokasi pameran, program harian Undian Berhadiah Merdeka, Grand Prize Undian Berhadiah Merdeka, Souvenir menarik untuk konsumen selama pameran berlangsung

“Inilah moment yang tepat untuk menjual produk rumah kepada masyarakat sekaligus membelinya baik secara tunai ataupun KPR. Banyak fasilitas kemudahan dan promosi yang bervariasi yang dapat dimanfaatkan masyarakat selama pameran berlangsung. BTN Property Expo 2015 diharapkan dapat memberikan kontribusi sekitar Rp1,5 triliun,” tambah Maryono.

BTN Property Expo 2015 didukung oleh lebih dari 500 pengembang yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Banten, Bandung, Sukabumi, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Balikpapan, Samarinda, Kendari dan Medan. Sementara itu telah siap 162 stand pameran rumah siap jual baik secara cash ataupun KPR. Maryono berharap semoga BTN Property Expo 2015 menjadi jawaban atas pemenuhan kebutuhan rumah bagi masyarakat Indonesia, khususnya yang berada di wilayah Jabodetabek. (GUN)

jktproperty.com