Wah, Cara Penjualan Properti dengan Indra Ketujuh Bakal Lebih Efektif Lho

Ilustrasi (Rumah123/iStockphoto)Setiap perusahaan pengembang pastinya menginginkan penjualan proyeknya laku terjual dalam waktu singkat. Untuk itu, tenaga pemasaran dan penjualan dituntut mengetahui teknik ...

  • propertidata
  • 2017.05.30
  • 1033

    view

  • Wah, Cara Penjualan Properti dengan Indra Ketujuh Bakal Lebih Efektif Lho

    Ilustrasi (Rumah123/iStockphoto)

    Setiap perusahaan pengembang pastinya menginginkan penjualan proyeknya laku terjual dalam waktu singkat. Untuk itu, tenaga pemasaran dan penjualan dituntut mengetahui teknik penjualan yang baik.

    Tenaga pemasaran dan penjualan atau sales person juga wajib memiliki product knowledge sehingga bisa mempresentasikan proyek hunian dengan baik.

    Baca juga: Jual Properti Pakai Indra Ketujuh? Sebenarnya Gimana Sih Cara Kerjanya?

    Tetapi, kadang semua ini masih belum cukup lho. Target penjualan belum tercapai meski semua cara pemasaran sudah dilakukan.

    Nah, ada teknik baru dalam pemasaran dan penjualan properti yang diyakini bakal lebih efektif dengan memanfaatkan intuisi atau indra ketujuh.

    Baca juga: Investasi Properti Bisa Mempertahankan Kekayaan yang Dimiliki Kaum Super Kaya

    Belum lama ini, PP Properti dan Jababeka menggelar property investment workshop di Bekasi dengan tema “Analyze Your Intuition in 7th Sense for Property Investment” dan menampilkan pakar psikologi dan komunikasi, Nunki Suwardi S.Psi sebagai pembicara.

    Meski baru pertama kali mengajarkan hal ini kepada sales person, Nunki yakin kalau cara ini bakal lebih efektif dan efisien dalam memasarkan dan menjual properti.

    Baca juga: Kenaikan Sewa 9 Persen? Kenaikan Harga 15 Persen? Hmm, Investasi Properti di Sini Saja

    “Jauh lebih efektif, karena kalau kita meng-create kita nggak pernah tahu ada problem pada konsumen kita. Bakal lebih efektif karena kita bergerak ke arah market yang tepat, nggak capek-capek kan?” ujar Nunki kepada Rumah123.

    “Mungkin orang yang dituju sudah banyak investasi, lagi nggak punya uang, lagi nggak mikir ke sana. Saya bisa arahkan energi saya ke arah yang cocok. Ini bagaimana cara melempar energi yang tepat untuk orang yang sesuai,” lanjut Nunki.

    Baca juga: Rilis Proyek Apartemen Mewah, Crown Bidik Konsumen Super Kaya Indonesia

    Nunki melanjutkan kalau sales person tidak perlu menghabiskan waktu yang banyak untuk menawarkan produk kepada calon konsumen. Dia hanya perlu mengarahkan energinya mengarah kepada orang yang tepat sehingga bisa memasarkan dan menjual lebih efektif dan efisien.

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci