Di Serpong Kemahalan, Ini Daftar Rumah Bersubsidi Seharga Rp100 Jutaan di Banten

Big Banner

Wilayah Tangerang Selatan di Banten khususnya Serpong  dan Bintaro terkenal sebagai barometer properti nasional dengan tingkat pertumbuhan harga properti yang sangat tinggi. Rata-rata kenaikan harga properti di Serpong dan Bintaro dalam kondisi normal, bisa mencapai lebih dari 30% per tahun. Ini lebih tinggi dari kawasan lain di Bodetabek yang rata-rata berada di kisaran 10% per tahun.

Lupakan impian memiliki rumah di Serpong dan Bintaro seharga Rp500 jutaan.  Karena sesungguhnya, tidak jauh dari Serpong dan masih di wilayah Propinsi Banten, Anda masih bisa mendapatkan rumah bersubsidi yang dipasarkan dengan harga paling mahal Rp130 jutaan. Perumahan ini masuk dalam program sejuta rumah yang dicanangkan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat tahun ini.

Pengembang-pengembang rumah bersubsidi ini sudah terdaftar di Kementerian PUPR, meskipun dengan detail informasi yang tidak lengkap. Berikut ini, daftar pengembang dan proyek perumahan bersubsidi khusus untuk rumah tapak di wilayah Propinsi Banten:

– Perumahan Graha Arrade dikembangkan oleh PT Puncak Mahameru, dengan total unit yang dibangun 315 unit.

– Perumahan Citra Maja Raya dikembangkan oleh PT Armedian yang berlokasi di Maja, Kecamatan Lebak, Banten. Total unit yang dibangun 500 unit.

– Perumahan Sepang Elok Serang, dikembangkan oleh PT Karya Sarana Kareta, Jl. Pasir Awi, Kelurahan Sepang, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten.

– Perumahan yang dikembangkan PT Asjaya Mukti Graha sejumlah 1.400 unit di Banten.

– Perumahan Grand Sutera Rajeg dikembangkan oleh PT Prakarsa Rahayu Putera beralamat di Jalan Rajeg Mauk, Desa Tanjakan, Kec. Rajeg, Kab. Tangerang, Banten.

– Perumahan Griya Artha Rajeg, dikembangkan oleh PT Padma Warna Artha, beralamat di Kecamatan Rajeng, Kab. Tangerang, Banten.

– Perumahan Bukit Tirta Nirmala, dikembangkan oleh PT Riscon Victory, berlokasi di Kota Serang, Banten.

– Perumahan Puri Delta Serang, dikembangkan oleh PT Tetap Mandiri Jaya, berlokasi di Kota Serang.

– Perumahan Apernas Bumi Narimbang Asri, dikembangkan oleh PT Prima Karya Sejahtera, sejumlah 750 unit di Rangkasbitung, Kec. Lebak, Banten.

Informasi ini dipublikasikan oleh Rumah123.com sebagai panduan bagi Anda yang sedang mencari rumah bersubsidi dan bukan merupakan iklan. Selanjutnya, detail kontak dan berbagai informasi lainnya dapat Anda kontak melalui website resmi Kementerian PUPR di sejutarumah.id. (Foto: Istimewa)

rumah123.com