Bank BTN Targetkan Transaksi Properti Rp1,5 Triliun Dari Pameran

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Bank BTN kembali menyelenggarakan pameran properti bertajuk BTN Property Expo 2015, 15-23 Agustus 2015, di Jakarta Convention Center. Ini merupakan pameran kelima yang telah dilakukan berturut-turut sejak tahun 2011 dan pameran kali ini diikuti oleh 269 pengembang yang menawarkan sekitar 500 produk properti di seluruh Indonesia.

Pembukaan BTN Property Expo 2015, 15-23 Agustus 2015, di Jakarta Convention Center

Pembukaan BTN Property Expo 2015, 15-23 Agustus 2015, di Jakarta Convention Center

“Sebagai bank dengan fokus pembiayaan perumahan rakyat, kami terus melakukan terobosan untuk meningkatkan penyaluran kredit, salah satunya dengan ajang pameran seperti ini. Kami menargetkan transaksi penjualan hingga Rp1,5 triliun dari ajang pameran ini,” ujar Maryono, Direktur Utama Bank BTN, saat membuka pameran, Sabtu (15/8).

Kendati sektor properti disebut tengah lesu, namun Maryono meyakini untuk segmen masyarakat menengah ke bawah tidak akan memengaruhi permintaan untuk properti hunian. Terbukti segmen ini tidak mengalami penurunan sebagaiman yang terjadi untuk segmen menengah ke atas yang mengalami perlambatan.

Selain itu, animo masyarakat terhadap pameran seperti ini selalu tinggi karena ajang pameran selalu menawarkan aneka promo kemudahan persyaratan KPR maupun tawaran diskon dari peserta pameran. Terkait dengan pesta kemerdekaan Indonesia setiap tanggal 17 Agustus, even pameran kali ini juga diberikan aneka kemudahan seperti suku bunga ringan mulai 5 persen, diskon provisi 50 persen, bebas biaya administrasi, diskon premi asuransi, persetujuan satu jam, jangka waktu 25 tahun , dan sebagainya.

Pameran kali ini diikuti oleh 269 pengembang yang menawarkan 500 proyek di Jabodetabek, Banten, Bandung, Sukabumi, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Balikpapan, Samarinda, Kendari, dan Medan. “Inilah saat yang tepat bagi developer untuk menjual produknya dan bagi masyarakat yang mencari rumah,” tandasnya.

housing-estate.com