Akhir 2017, Hypermart Hadir di Grand Pakuwon

Surabaya - Setelah sukses menghadirkan pusat perbelanjaan, Pakuwon Mall, Pakuwon Group kini juga tengah menyiapkan area komersial Food Junction Extention di proyek terbarunya, Grand Pakuwon, yang juga ...

  • propertidata
  • 2017.06.01
  • 277

    view

  • Akhir 2017, Hypermart Hadir di Grand Pakuwon

    Surabaya - Setelah sukses menghadirkan pusat perbelanjaan, Pakuwon Mall, Pakuwon Group kini juga tengah menyiapkan area komersial Food Junction Extention di proyek terbarunya, Grand Pakuwon, yang juga di Surabaya Barat.

    GM Marketing Pakuwon Group, S Agung Nugroho, mengatakan, untuk pengembangan area komersial di Grand Pakuwon itu, Pakuwon Group telah menyiapkan lahan seluas 10 hektare (ha). Dan dari total lahan tersebut, lanjut dia, saat ini sudah dikembangkan seluas 6 ha.

    "Saat ini, total area Food Junction Extention seluas 7.000 meter persegi, seluas 6.000 meter persegi di antaranya akan ditempati peritel modern Hypermart. Saat ini pembangunan ritel modern ini dalam tahap ground breaking," kata Agung, saat ground breaking Food Junction Extention di Grand Pakuwon Surabaya, Rabu (31/5).

    Menurut Agung, pembangunan Hypermart tersebut ditargetkan akan selesai pada Oktober 2017. "Sehingga diharapkan ritel tersebut sudah bisa beroperasi pada akhir tahun dan melayani kebutuhan penghuni di Grand Pakuwon dan warga sekitar," ujarnya.

    Selain Food Junction Extention, pihaknya juga bakal membangun sejumlah fasilitas, seperti Grand Family Club di lahan seluas 2 ha dan penghijauan kawasan.

    Sementara Store Manager Hypermart Gresik, Haryono, mengungkapkan, kehadiran Hypermart di Grand Pakuwon akan menambah gerai yang ada di Jawa Timur, yang jumlahnya mencapai 13 gerai yang tersebar di sejumlah kota.

    "Jadi, gerai Hypermart di Grand Pakuwon ini adalah yang ke-14 di Jawa Timur dan ke-6 di Surabaya. Diharapkan gerai ini bisa mendorong pengembangan perekonomian di kawasan sekitarnya," kata Hayono.

    Agung menambahkan, keberadaan Hypermart di Grand Pakuwon diharapkan selain memenuhi kebutuhan penghuni di lokasi setempat, namun juga untuk mengangkat perekonomian di wilayah sekitar.

    Sedang untuk Grand Pakuwon sendiri saat ini terdapat total 1.020 unit rumah yang sudah dibangun, yang terdiri atas beberapa klaster. Dimana pada tahap pertama, 200 unit rumah telah diserahterimakan. "Dari jumlah itu sudah ada 70 unit yang dihuni," ungkap Agung.

    Tahun ini, lanjut dia, pihaknya menargetkan akan melakukan serah terima sebanyak 850 unit rumah. Diakuinya, permintaan terhadap rumah di Grand Pakuwon terus meningkat, seiring dengan pengembangan kawasan dan lingkungan yang dilakukannya.

    beritasatu.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci