Perumnas Usung Tekad Sukseskan Program Satu Juta Rumah

Big Banner

Jakarta – Pemenuhan kebutuhan hunian di Indonesia merupakan pekerjaan rumah pemerintah saat ini. Pasokan hunian dan kebutuhan yang tidak seimbang mengakibatkan tidak pernah tercapainya pemenuhuhan hunian di Indonesia. Backlog Perumahan mencapai 15 juta rumah dan tiap tahun menunjukan tren yang terus meningkat.

Selain itu, kondisi ekonomi nasional yang mengalami penurunan telah menekan daya beli masyarakat di sektor perumahan, hal ini tentunya menjadi tantangan bagi Perumnas selaku korporasi untuk dapat tetap eksis dalam mewujudkan pemenuhan hunian bagi masyarakat.

Direktur Utama Perumnas, Himawan Arief Sugoto menegaskan, mengacu pada tema HUT ke-41 Perumnas, pihaknya mengusung tekad untuk terus mengawal program pemerintah dalam penyediaan rumah bagi masyarakat.

“Transformasi perusahaan di segala bidang terus kami usung guna untuk menjaga eksistensi di sektor perumahan. Beberapa penghargaan untuk kategori cabang terbaik, lokasi dengan kualitas produk terbaik (Rumah Sederhana), lokasi dengan kualitas produk terbaik (Rumah Sederhana Tapak), lokasi dengan pelayanan pelanggan terbaik, karyawan terbaik dan manager terbaik, diberikan pada kesempatan ini sebagai wujud kepedulian kami untuk tetap menjaga dan memperbaiki terus kualitas kinerja korporasi ke arah yang lebih baik,” kata Himawan dalam siaran persnya, Minggu (16/8).

Lebih lanjut Himawan mengatakan, tidak terhenti pada pemberian penghargaan secara simbolik, pihaknya juga memberikan penghargaan berupa studi banding keluar negeri bagi para pemenang award.

“Hal ini kami lakukan sebagai upaya untuk terus menempa karyawan dengan wawasan akan sektor perumahan di sejumlah negara yang sudah lebih terintegrasi dalam menata sektor tersebut,” papar Himawan.

Feriawan Hidayat/FER

PR

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me