Apartemen Pertama di Purwakarta untuk Ekspatriat

Big Banner
Apartemen murahApartemen murah

Propertinet.com – Perusahaan properti Trans Asia Land berencana mengembangkan apartemen dengan kapasitas 3.000 unit untuk ekspatriat dan kalangan pekerja di Purwakarta, Jawa Barat. Komisaris Trans Asia Land F. Rach. Suherman menuturkan perusahaan berencana membanderol harga per unit mulai dari Rp200 jutaan.

Trans Asia Land sudah memiliki lahan seluas 2,2 hektare dan sedang dalam tahap perizinan pengembangan. “Saat ini harga tanah di sana sudah mencapai Rp3,5 juta per m²,” ujarnya.

Suherman mengklaim proyeknya menjadi hunian vertikal pertama di kabupaten yang menjadi tiitk awal tol Cipali (Cikopo-Palimanan). Ke depan, dia berencana membangun hotel kelas bintang tiga plus.

           Baca Juga!

 

Menurutnya, pasar perhotelan cukup menjanjikan seiring maraknya kebutuhan rapat bisnis dan orang asing untuk tinggal sementara.

Hotel berbintang yang akan beroperasi 6 bulan lagi ialah Fave Hotel. Beberapa waktu lalu, Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi juga mengungkapkan sudah mendapatkan penawaran dari investor untuk pengembangan hotel bintang lima dan industri pariwisata.

Pria yang juga menjabat sebagai Chief Operating Officer (COO) RE/MAX Indonesia ini berpendapat kebutuhan adanya industri pendukung lain, seperti properti dan pariwisata akan membuat area Purwakarta semakin hidup.

propertinet.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me