Apartemen di Daan Mogot Ini Diintegrasikan Dengan Stasiun Komuter

Housing-Estate.com, Jakarta - Kedekatan dan koneksitas dengan stasiun menjadi nilai tambah kawasan hunian. Dengan tinggal dekat stasiun seseorang punya alternatif naik kereta selain kendaraan pribadi. ...

  • propertidata
  • 2017.06.02
  • 323

    view

  • Apartemen di Daan Mogot Ini Diintegrasikan Dengan Stasiun Komuter

    Housing-Estate.com, Jakarta - Kedekatan dan koneksitas dengan stasiun menjadi nilai tambah kawasan hunian. Dengan tinggal dekat stasiun seseorang punya alternatif naik kereta selain kendaraan pribadi. Karena itu kalangan pengembang berusaha mengoneksikan proyek properti yang dikembangkan dengan kereta api. Salah satunya PT Duta Indah Makmur Kencana (Duta Indah Land) dengan membangun stasiun di kawasan apartemen Vittoria Residence, Daan Mogot, Jakarta.

    “Kami sedang membangun stasiun commuter line di lokasi apartemen dan fasilitas ini akan terkoneksi dengan Halte Busway Samsat, MRT Sudirman, maupun yang ke Bandara Sukarno Hatta. Akses untuk kendaraan pribadi juga mudah karena dekat ke tol Kebun Jeruk maupun Bintaro,” ujar Joy D. Lango, Sales & Marketing Director Duta Indah Land pada acara topping off Vittoria Residence di Jakarta, Kamis (31/5).

    Lokasi apartemen yang dibangun di area 1,2 ha ini dekat dengan jalur kereta komuter Tangerang-Duri. Stasiun Duri dilewati kereta komuter Jatinegara-Kampung Bandan-Tanah Abang. Koridor ini juga akan menjadi rute mass rapid transit (MRT) tahap II Bundaran HI-Ancol dan kereta Bandara Sukarno Hatta-Manggarai.

    Vittoria Residence mencakup tiga tower sebanyak 997 unit. Yang dilakukan tutup atap tower B sebanyak 435 unit. Rencananya serah terima akan dilakukan April 2018. Seluruh unit di tower B, menurut Joy, sudah terjual. Unit huniannya luasan 29-47 m2 dengan rasio 1:3. Tower B akan dilengkapi automatic refrigerator yang membuat makanan di lemari pendingin tetap aman saat listrik mati. Selain itu ada shoe clean area, yaitu lemari multifungsi yang akan membuat ruangan tetap bersih dan rapi. Apartemen ini membidik pasangan dan professional muda. Harganya mulai Rp600 jutaan per unit.

    housing-estate.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci