Cash Bertahap 50 Kali Tanpa Bunga, Hanya di Puri Khayangan Residence

PROPERTYNEWS.COM, Batam - Puri Khayangan Residence menawarkan solusi untuk memiliki apartemen tanpa bunga, yakni dengan cash bertahap selama 50 kali. Selain itu, masih ada keistimewaan yang diberikan, ...

  • propertidata
  • 2017.06.05
  • 225

    view

  • Cash Bertahap 50 Kali Tanpa Bunga, Hanya di Puri Khayangan Residence



    PROPERTYNEWS.COM, Batam - Puri Khayangan Residence menawarkan solusi untuk memiliki apartemen tanpa bunga, yakni dengan cash bertahap selama 50 kali. Selain itu, masih ada keistimewaan yang diberikan, mulai dari AJB, sertifikat, akad kredit, balik nama yang tidak dikenakan biaya.



    Head Marketing Bintang Properti, Apul Santoso, menjelaskan bahwa apertemen Puri Khayangan Residence hanya tersisa 100 unit lebih saja. Sehingga jangan sampai ketinggalan untuk memiliki apartemen yang elegan dengan harga menawan. Dan khusus untuk bulan Juni ini, promo free AJB, sertifikat, BPHTB, dan free saldo bank (max 5 persen dari plafon bila KPA).

    "Promo ini hanya berlaku di bulan akir bulan Juni dan bagi untuk cash kami memberikan penawaran cash bertahap selama 50 kali hanya dengan angsuran 6 juta per bulan," katanya, Senin (5/6/2017).

    Persediaan apartemen tersedia one bedroom dan two bedroom, dimulai dari type standar dan corner atau hook. Harga dimulai dari Rp332.263.158 sampai Rp609.526.316.



    Ayo buruan pesan apartemen dengan harga menawan serta elegan. "Dengan stok terbatas, jangan ketinggalan ayo buruan pesan," ujarnya.

    Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi stand di BCS Mall lantai 1, Baloi, Batam. Atau dapat juga menghubungi nomor 081286490839 a.n Apul santoso. Pameran hanya bersifat sementara sampai dengan tanggal 30 Juni 2017.

    Editor: Udin

    propertinews.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci