Lippo Buka Mal di Jember

Housing-Estate.com, Jakarta - PT Lippo Malls Indonesia (LMI/Lippo Group) mengoperasikan mal barunya di kota Jember, Jawa Timur, dengan nama Lippo Plaza Jember. Pembukaan mal ini seiring dengan pembukaan ...

  • propertidata
  • 2017.06.05
  • 449

    view

  • Lippo Buka Mal di Jember

    Housing-Estate.com, Jakarta - PT Lippo Malls Indonesia (LMI/Lippo Group) mengoperasikan mal barunya di kota Jember, Jawa Timur, dengan nama Lippo Plaza Jember. Pembukaan mal ini seiring dengan pembukaan beberapa gerai besar seperti Matahari Department Store, Hypermart, Ace Hardware dan Infroma, Cinemaxx, Samsung, Optik Melawai, CFC, Solaria, Peco Peco Sushi, Mokko, Sour Sally, Ichiban Crepes, Cardinal, Logo, Salt & Pepper, Pollux, Zoom & Watch, dan beberapa brand nasional lainnya.

    Lippo Plaza Jember merupakan mal pertama di Kota Jember, yang ke-8 di Jawa Timur, dan mal ke-68 yang telah dihadirkan Lippo Group di seluruh Indonesia. Mal ini merupakan bagian dari proyek superblok Lippo Group yang akan dilengkapi dengan Rumah Sakit Siloam Jember, hotel, dan sekolah. Total investasi untuk proyek ini mencapai Rp1,2 triliun dengan total ruang terbangun mencapai luasan 64.500 m2.

    “Lippo Plaza Jember ini menjadi pusat entertainment pertama di Kota Jember yang kehadirannya sudah sangat dinantikan oleh masyarakat. Ini merupakan mal pertama yang dioperasikan Lippo pada tahun ini dan targetnya Lippo akan menambah lagi 100 mal dengan jangkauan 40 kota maupun kabupaten di Indonesia,” ujar Eddy Mumin, Direktur LMI, dalam publikasi yang diterbitkan Senin (5/6).

    Bukan hanya sabagai pusat entertainment, mal baru ini juga akan menyediakan berbagai kebutuhan masyarakat Jember dan menjadi tempat pertemuan (meeting point) ideal bagi para eksekutif, pegawai pemerintah, maupun kolega dan keluarga. Dengan tenancy mix yang sangat beragam dan fasilitas yang disediakan, mal ini diyakini bisa melayani kebutuhan untuk segala usai.

    “Tentunya mal ini juga akan memberikan kontribusi bagi pemerintah dengan penciptaan lapangan pekerjaan dan pergerakan roda perekonomian di daerah. Saat ini LMI telah mengelola 68 mal yang tersebar di 34 kota dengan lebih 2,5 juta m2 gross area dan memiliki lebih dari 13 ribu tenant di seluruh malnya,” pungkasnya.

    housing-estate.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci