Yang Alumni UI, Bisa Dong Punya Unit Apartemen di Evencio Margonda

Ilustrasi. Foto: Rumah123/iStockPara lulusan Universitas Indonesia (UI), berbahagialah! karena sudah disediakan unit apartemen Evencio Margonda.Belum lama ini, Ketua Umum Ikatan Alumni UI Arief Budhy ...

  • propertidata
  • 2017.06.06
  • 400

    view

  • Yang Alumni UI, Bisa Dong Punya Unit Apartemen di Evencio Margonda

    Ilustrasi. Foto: Rumah123/iStock

    Para lulusan Universitas Indonesia (UI), berbahagialah! karena sudah disediakan unit apartemen Evencio Margonda. Belum lama ini, Ketua Umum Ikatan Alumni UI Arief Budhy Hardono, menandatangani Mou dengan pengembang apartemen tersebut untuk penyediaan 256 unit bagi alumni UI.

    Ikatan Alumni UI membeli 256 unit Apartemen Evenciio Margonda senilai sekitar Rp137 miliar. Nantinya, tower kedua Evenciio ini akan diberi nama Iluni UI Tower.

    Baca juga: Evencio Margonda, Apartemen Mahasiswa yang Laris-Manis

    "Nantinya, apartemen ini akan dikhususkan bagi alumni UI," ujar Arief terkait acara penandatanganan Mou dengan pihak BTN dan pengembang Apartemen Evencio Margonda, beberapa waktu lalu. Tepatnya pada Selasa (30/5/2017).

    Penyediaan apartemen ini bertujuan menyediakan hunian bagi alumni UI dan keluarga besar UI, baik itu mahasiswa maupun seluruh karyawan UI.

    Lebih lagi, Bank Tabungan Negara (BTN) akan mendukung sisi finansialnya yang sebesar Rp137 miliar itu melalui pemberian fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan prinsip syariah.

    Baca juga: Ada DP 10% dari BTN di Pesona City Depok

    Sebagaimana diketahui, prinsip syariah diwujudkan BTN dalam bentuk Unit Usaha Syariah (UUS). UUS-BTN inilah yang menandatangani MoU dengan PT Wisma Seratus Sejahtera dan Daya Makara UI.

    Kerja sama tersebut sebagai bentuk komitmen UUS-BTN membiayai hunian masyarakat. Sementara Daya Makara UI mem-booking 256 unit Apartemen Evencio Margonda bagi alumninya.

    Baca juga: Kredit Konstruksi BPJS Diharapkan Bisa Penuhi Pasokan Perumahan Pekerja

    Selain KPA, UUS-BTN juga menyalurkan kredit konstruksi senilai Rp200 miliar kepada PT Wisma Seratus Sejahtera, anak usaha PT PP Properti, yang merupakan pengembang Evencio Margonda.

    “Dengan menggandeng pihak-pihak yang strategis, UUS-BTN bisa lebih cepat memperluas market share,” kata Direktur Utama BTN, Maryono, pada kesempatan yang sama.

    Jadi, kalau kamu alumni UI, kenapa gak merapat saja. Ayo, pilih hunian vertikal yang sudah disediakan ini. Siapa tahu klop di hati, buat sendiri ataupun investasi. Kapan lagi bisa punya unit apartemen di Jalan Margonda yang semakin bernilai tinggi ini.

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci