Superblok dengan Fasilitas Lengkap dan Harga Terjangkau, Wah di Mana Ya?

Maket Prajawangsa City (Rumah123/Dodiek Dwiwanto)Setelah sukses dengan Kalibata City dan Bassura City, perusahaan pengembang Synthesis Development mulai mengembangkan dan membangun superblok lainnya yaitu ...

  • propertidata
  • 2017.06.06
  • 413

    view

  • Superblok dengan Fasilitas Lengkap dan Harga Terjangkau, Wah di Mana Ya?

    Maket Prajawangsa City (Rumah123/Dodiek Dwiwanto)

    Setelah sukses dengan Kalibata City dan Bassura City, perusahaan pengembang Synthesis Development mulai mengembangkan dan membangun superblok lainnya yaitu Prajawangsa City yang berada di kawasan Cijantung, Jakarta Timur.

    Kawasan mixed use ini terdiri dari 7 menara apartemen dan pusat perbelanjaan. Ada lebih dari 4.000 unit apartemen yang berada di superblok ini.

    Baca juga: Wah, Cara Penjualan Properti dengan Indra Ketujuh Bakal Lebih Efektif Lho

    Tujuh menara ini mendapatkan nama dari bahasa Sansekerta yaitu Aksa, Bargawa, Cemeti, Diwangkara, Ekanta, Ganitri, Fulmala, dan Hima. Penamaan ini menyelaraskan dengan nama superbok yang diambil dari nama tokoh lokal setempat, Prajawangsa.

    Superblok ini menawarkan unit apartemen dengan tipe studio, 2 bedroom, dan 3 bedroom. Untuk tipe studio yang dipasarkan mulai Rp220 juta sudah habis terjual (sold out). Sementara untuk tipe 2 bedroom dipasarkan dengan harga mulai Rp300-400 juta.

    Baca juga: Bidik Generasi Milenial, Loftvilles City Berikan Banyak Fasilitas dan Kemudahan

    “Ini project affordable price di sini. Kita ada beberapa proyek yang beda kelas. Yang ini lebih affordable,” ujar Project & Operational Director Synthesis Development, Fianty R. Gosal kepada Rumah123 di marketing office Prajawangsa City, Cijantung, Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

    Fianty memaparkan sejumlah kemudahan cara bayar mulai dari tunai keras hingga cicilan melalui Kredit Pemilikan Apartemen (KPA).

    Baca juga: Superblok Ini Akan Jadi Meeting Point Baru di Tangerang Selatan

    “DP (down payment) bisa dicicil empat kali. Kita ada pembayaran booking fee. Nggak pakai DP, langsung cicilan panjang. Booking fee Rp5 juta lantas cicilan hingga 60 bulan. Kalau lewat bank, bisa 10 tahun. Kalau KPA tuh Rp4 juta sampai Rp5 juta. Itu sampai 10 tahun,” kata Fianty.

    Fianty menyatakan kalau jumlah unit di superblok ini memang tidak sebanyak pada proyek lainnya. Sementara fasilitas yang berada di kawasan mixed use ini dipastikan bisa menunjang aktivitas para penghuninya.

    Baca juga: BPJS Bakal Kembangkan Produk Investasi Terkait Perumahan Pekerja

    Superblok ini bakal memiliki pusat perbelanjaan dengan tinggi lima lantai seluas 30 ribu meter persegi. Mall ini akan diisi oleh tenant-tenant yang telah memiliki nama dan reputasi baik.

    Selain itu, masih ada sejumlah fasilitas lainnya seperti jogging track sepanjang 1 km, children playground, thematic garden, rooftop garden, dan masih banyak lagi.

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci