Sambut kemerdekaan, Ciputra Tawarkan Rumah Rp140 jutaan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Perayaan hari kemerdekaan Indonesia ke-70 tahun yang diperingati tanggal 17 Agustus, dijadikan juga oleh kalangan pengembang untuk memberikan diskon dan promo menarik lainnya untuk rumah yang dipasarkannya. Salah satunya adalah Ciputra Group, pengembang Citra Indah (800 ha) di Jalan Raya Jonggol Km 23,2, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Klaster Bukit Lantana

Klaster Bukit Lantana

Mengikuti ajang pameran BTN Property Expo 2015 di Jakarta Convention Center (15-23 Agustus 2015), menurut Agus, staf pemasarannya, Citra Indah memberlakukan diskon rumah hingga 17 persen dengan uang muka hanya 5 persen. “Ini untuk klaster baru kami yaitu Klaster Bukit Lantana, rumah tipe 22/72 harganya Rp142,6 juta. Cicilannya juga ringan, hanya Rp1,2 juta per bulan selama 15 tahun,” ujarnya kepada housing-estate.com, Minggu (16/8).

Pihak pengembang, lanjut Agus, menyadari situasi perekonomian saat ini kurang baik sehingga dengan momen hari kemerdekaan ini developer memberikan aneka kemudahan khususnya untuk konsumen end user yang tengah mencari rumah. Dengan adanya berbagai gimmick seperti ini diharapkan konsumen semakin mantap untuk memutuskan membeli rumah.

“Terutama di ajang pameran ini, selain diskon, konsumen juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja yang jumlahnya mencapai jutaan. Terlebih di kawasan Citra Indah lingkungannya sudah terbentuk dan fasilitasnya juga terus dikembangkan untuk melengkapi fasilitas yang sudah ada seperti pusat belanja, waterpark, dan sebagainya,” imbuhnya.

Pilihan lainnya untuk rumah di Klaster Bukit Bukit Lantana antara lain tipe 22/90 seharga Rp169,7 juta, tipe 36/72 Rp176 juta, atau 36/90 Rp215,9 juta. Rumah ini bisa dicicil dengan dana Rp1,5 juta-Rp1,8 juta per bulan selama 15 tahun. Dengan Bank BTN bisa juga dicicil hingga 20 tahun yang akan membuat cicilan KPR menjadi lebih murah sekitar Rp200 ribuan.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me