AKI Group Garap Proyek The Leaf Resort di Ciawi, Puncak

PT Anugerah Kasih Investama (AKI) Group melalui anak usahanya PT Sultan Anugerah Propertindo (SAP) tengah menggarap proyek The Leaf Boutique Resort sebanyak 86 unit dengan nilai investasi sekitar Rp300 ...

  • propertidata
  • 2017.06.06
  • 879

    view

  • AKI Group Garap Proyek The Leaf Resort di Ciawi, Puncak

    PT Anugerah Kasih Investama (AKI) Group melalui anak usahanya PT Sultan Anugerah Propertindo (SAP) tengah menggarap proyek The Leaf Boutique Resort sebanyak 86 unit dengan nilai investasi sekitar Rp300 miliar di Kawasan Ciawi, Puncak, Bogor.

    Bakhtiar Azami, Direktur Marketing SAP, mengatakan, The Leaf dirancang sebagai tempat berlibur yang menyenangkan untuk keluarga atau masyarakat yang ingin melepas penat pada akhir pekan atau hari libur. Karena itu, PT Sultan Anugerah Propertindo sebagai pengembang, dengan detail mempertimbangkan rancangan bangunan agar pengunjung merasa nyaman selama liburan dengan menyediakan berbagai fasilitas, diantaranya meeting hall untuk 100 orang, restoran, main pool, dan private pool setiap unit.

    Terletak di Jalan Veteran, Ciawi, atau dikenal dengan kawasan Puncak, yang hanya berjarak 10 menit dari lokasi yang akan menjadi wahana wisata Theme Park, The Leaf Boutique Resort memiliki 36 unit yang dibuat sedemikian serupa dengan sentuhan alami serta berdimensi dua lantai dengan luas bangunan 140 m² dan luas tanah 150 m². The Leaf juga dilengkapi dengan 2 kamar mandi dan 2 kamar tidur di atas lahan seluas 1,3 hektare.

    Pemandangan alam pegunungan yang spektakuler dengan ketenangan alam perkebunan teh, serta diselimuti kesejukan udara, The Leaf juga berdekatan dengan tempat rekreasi terbaik seperti Future International Theme Park dan Taman Safari Indonesia.

    Dalam memasarkan The Leaf, SAP telah menyiapkan promo yang cukup menarik, yaitu: Beli Vila Rp 2,5 Miliar Langsung Dapat Mercedes Benz E250 Tanpa Diundi. “Namun demikian, selain promo tersebut dalam membuat gimmick pemasaran, kami selalu berbeda dengan pengembang lain. Misalnya, kami menawarkan 18% rental guarantee, hanya Rp4 jutaan /bulan bertahap sampai 12 tahun, 2 tahun libur bayar, tunai bertahap pasti disetujui sampai dengan 12 tahun, dan private pool dan fully furnished untuk setiap unit. Sementara harganya, kami memberikan harga mulai dari Rp2 miliar-an,” kata Bakhtiar Azami.

    Terkait pengelolaannya, SAP telah mempersiapkan tim hospitality management yang akan mengoperasikan vila ini. Namun, SAP tak menutup kemungkinan jika konsumen ingin memanfaatkannya sendiri di bawah pengelolaan profesional hospitality management.

    Kedepannya, lanjut Bakhtiar, pihak the Leaf Boutique Resort juga berencana mengakuisisi lahan seluas 2 hektare, dengan penambahan sebanyak 50 unit dengan nilai investasi sekitar Rp100 miliar. “Sebelumnya kami, telah mempersiapkan dana investasi Rp200 miliar untuk 36 unit vila di lahan seluas 1,3 hektare. Namun, karena ada rencana ekspansi di lokasi yang sama yaitu penambangan lahan 2 hektar untuk 50 unit vila, jadi total ada sekitar 3,3 hektar luas lahan dan 86 unit vila dengan dana investasi sekitar Rp300 miliar,” kata Bahktiar. YS

    mpi-update.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci