Harga Rumah di Sawangan dan Parung Bedanya Lebih Rp100 Juta

Housing-Estate.com, Jakarta - Pembangunan hunian menengah di Sawangan, Depok, Jawa Barat, semakin bergeser ke selatan. Kini pengembangannya bergerak ke Parung, Bogor, karena lokasinya dekat dan nempel ...

  • propertidata
  • 2017.06.07
  • 933

    view

  • Harga Rumah di Sawangan dan Parung Bedanya Lebih Rp100 Juta

    Housing-Estate.com, Jakarta - Pembangunan hunian menengah di Sawangan, Depok, Jawa Barat, semakin bergeser ke selatan.  Kini pengembangannya bergerak ke Parung, Bogor, karena lokasinya dekat dan nempel dengan Sawangan.  Pengembang melirik Parung karena harga tanah di Sawangan semakin tinggi. Untuk tipe sama harga rumah di Sawangan bisa lebih  mahal di atas Rp100 juta dibanding Parung.

    Contohnya Royal Regency di Jl Aliandong, Bojongsari, Sawangan, tipe 45/82 dibandrol Rp572 juta. Sementara di Royal Regency Parung di Jl Serius, Kampung Waru, Parung tipe yang sama 45/84 Rp451 juta. Bedanya sebesar Rp121 juta, sekitar 21 persen. Kedua perumahan tersebut  dibangun satu pengembang pribadi.

    Royal Regency Sawangan masuk sekitar 300 m dari Jl Raya Bojongsari, akses dari Ciputat menuju Depok dan Parung. Fasilitas di dekatnya cukup memadahi, antara lain supermarket, sekolah, pertokoan, resto cepat saji, dll. Sementara itu Royal Rengency Parung  lokasinya sekitar 1 km dari Terminal Parung arah Ciseeng.

    Selain tipe 45/84, Royal Regency Parung juga memasarkan tipe 36/84, 40/84, 42/84 seharga Rp420-441 juta. Konsumen bisa membeli dengan KPR (DP mulai 10%) atau angsuran bertahap ke developer hingga 20 tahun. Untuk pembelian angsuran bertahap DP-nya milimal 30 persen dengan bunga dijanjikan lebih rendah dari bank.

    housing-estate.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci