Crown Group Perkenalkan Apartemen Mewah Infinity

Big Banner

Bisnis.com, JAKARTA— Crown Group Holdings, perusahaan pengembang yang berbasis di Sydney Australia, memperkenalkan secara resmi proyek apartemen dan hotel bertajuk Infinity by Crown Group di Jakarta, Sabtu (15/8/2015). 

“Proyek tersebut sebelumnya diperkenalkan di Sydney dan Singapura. Jakarta menjadi yang ketiga,” tutur CEO Crown Group Iwan Sunito melalui siaran pers kepada Bisnis.com, Selasa (18/8/2015)

Acara ini juga turut dihadiri oleh Mantan Duta Besar Indonesia di Washington DC, Dino Patti Djalal, mantan Miss Indonesia 2005, serta para selebriti nasional lainnya.

Model Infinity by Crown Group setinggi 1,1 meter tersebut dibuka selubungnya pertama kali oleh Iwan Sunito bersama-sama dengan Dino Patti Djalal.

Iwan mengungkapkan, Infinity by Crown Group adalah hunian vertikal modern yang menciptakan standar baru desain arsitektur dunia.

Infinity by Crown Group merepresentasikan DNA dari Crown Group Holdings yang terdiri dari SPACE, yaitu Substance, Prestige, Architectural Intelligence, Commercial and Experience.

Saat ini perusahaan telah menerima ratusan pendaftaran baik lokal maupun internasional sebelum pembukaan unit pada awal 2015. Pembangunan hunian mewah ini akan selesai pada 2019.

properti.bisnis.com