Kinerja CTRA Q-1/2017. Satu dari 25 The Best Developer Properti (4)

Laporan Utama Majalah Majalah Properti Indonesia (MPI) edisi Juni 2017 mengulas kinerja 25 besar pengembang properti di tanah air. Di antaranyaPT Ciputra Development Tbk. Sepanjang kuartal I-2017, PT Ciputra ...

  • propertidata
  • 2017.06.08
  • 183

    view

  • Kinerja CTRA Q-1/2017. Satu dari 25 The Best Developer Properti (4)

    Laporan Utama Majalah Majalah Properti Indonesia (MPI) edisi Juni 2017 mengulas kinerja 25 besar pengembang properti di tanah air. Di antaranyaPT Ciputra Development Tbk.

    Sepanjang kuartal I-2017, PT Ciputra Development Tbk (CTRA) mengalami penurunan pendapatan dibandingkan periode yang sama tahun lalu yakni sebesar 3% menjadi Rp1,27 triliun, dari Rp1,3 triliun.

    Sementara laba bersih naik 12%, dari Rp192,4 miliar menjadi Rp216,4 miliar di kuartal I-2017. CTRA mampu meningkatkan pertumbuhan recurring income. Pendapatan recurring CTRA tumbuh 10,3% dan saat ini menyumbang 27,9% terhadap total pendapatan.

    Penjualan segmen kantor dan kavling juga mengalami pertumbuhan masingmasing naik 8,8% dan 69,5% namun untuk penjualan segmen rumah hunian dan ruko, apartemen mengalami pelemahan. Upaya CTRA untuk memperbaiki kinerja di tahun ini dengan pengembangan beberapa proyek baru seperti, proyek Puri-Jakbar, Newton Ciputra World Jakarta II, Citra Plaza, Citraland Talassa, Ciputra Beach, Ciputra Mall Tangerang, dan Ciputraland – Cibubur Mekarsari. Sepanjang tahun ini, CTRA membidik marketing sales Rp9,7 triliun dan mengalokasikan dana capital expenditure (capex) senilai Rp1,5 triliun.

    (Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui: https://www.getscoop.com/id/majalah/properti-indonesia lebih praktis dan lebih ekonomis).

    mpi-update.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci