APP Kembangkan Apartemen Dekat Kampus Favorit

Housing-Estate.com, Jakarta - Para pengembang pelat merah lebih fokus dalam pengembangan proyeknya. Mereka konsentrasi mengembangkan proyek-proyek high rise khususnya apartemen. Selain tidak membutuhkan ...

  • propertidata
  • 2017.06.08
  • 170

    view

  • APP Kembangkan Apartemen Dekat Kampus Favorit

    Housing-Estate.com, Jakarta - Para pengembang pelat merah lebih fokus dalam pengembangan proyeknya. Mereka konsentrasi mengembangkan proyek-proyek high rise khususnya apartemen. Selain tidak membutuhkan lahan luas, potensi keuntungan high rise lebih menjanjikan dari landed residential.  Salah satu pengembang pelat merah yang cukup agresif adalah Adhi Persada Properti (APP). APP tengah memasarkan tujuh proyek apartemen dan akan menyusul beberapa produk baru yang akan dilansir akhir tahun ini.

    Proyek APP banyak dikembangkan dekat kampus favorit. Dimulai dari Depok, Jawa Barat, dengan mengembangkan Taman Melati Margonda kini beberapa proyeknya menyebar di dekat Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta, Universitas Airlangga Surabaya, dan Universitas Brawijaya Malang. APP membidik kalangan menengah dan pasar mahasiswa yang jumlahnya cukup banyak. Harga apartemennya rata-rata mulai Rp400-500 jutaan (tipe studio). Pengembangan apartemen mahasiswa itu diinspirasi Taman Margonda Depok yang cukup sukses. Kini dikembangkan tower ketiga yang dinamakan Grand Taman Melati Margonda. Salah satu konsumennya adalah Wicipto yang juga Komisaris APP. Ia membeli untuk anaknya yang kuliah di UI Depok.

    “Selama ini saya menyewa unit apartemen untuk anak saya yang kuliah di UI,  sekarang saya memutuskan membeli unit apartemen agar tidak menyewa lagi,” ujar Wicipto saat mendemonstrasikan penggunaan APP Smart Property Tools di Jakarta, beberapa waktu lalu. APP Smart Property Tools adalah aplikasi yang dikembangkan APP untuk mengkomunikasikan produknya dan dapat dimanfaatkan masyarakat yang ingin ikut memasarkan produk APP. Di situ ada detil produk, gambar, dan spesifikasi proyek.

    Beberapa proyek yang dipasarkan APP di sekitar Jakarta antara lain Grand Dhika City Bekasi, Grand Dhika Lifestyle Jatiwarna, Grand Taman Melati Margonda, dan Mardhika. Di luar Jabodetabek APP mengembangkan Taman Melati Dinoyo Malang dan Taman Melati Sardjito Yogyakarta.  Akhir tahun ini rencananya akan dipasarkan Grand Dhika City Cikunir dan Grand Dhika Mansion Simprug, Jakarta.

    housing-estate.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci