Apartemen di Kemang, Bayar Booking Fee Rp5 Juta Bisa Langsung Akad Kredit

Bentuk Prajawangsa City yang berada di area Jakarta Tmur. Foto: Rumah123/Prajawangsa CityKalau uang muka (DP) yang jadi masalahmu utuk punya hunian, tawaran ini boleh juga nih! Tanpa DP, hanya booking ...

  • propertidata
  • 2017.06.09
  • 245

    view

  • Apartemen di Kemang, Bayar Booking Fee Rp5 Juta Bisa Langsung Akad Kredit



    Bentuk Prajawangsa City yang berada di area Jakarta Tmur. Foto: Rumah123/Prajawangsa City

    Kalau uang muka (DP) yang jadi masalahmu utuk punya hunian, tawaran ini boleh juga nih! Tanpa DP, hanya booking fee Rp5 juta, kamu bisa langsung akad kredit dengan pihak bank.

    Synthesis Development, sang pengembang proyek Synthesis Residence Kemang dan Prajawangsa City, menawarkan Program Subsidi DP selama Ramadan dan Idul Fitri 2017 ini.

    Synthesis Residence Kemang yang berlokasi di Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan dan Prajawangsa City, di Cijantung, Jakarta Timur, merupakan hunian berkualitas, berfasilitas lengkap, lokasi strategis di tengah Kota Jakarta, dan harganya pun terjangkau.

    Baca juga: Synthesis Development dan BTN Permudah Masyarakat Beli Apartemen

    Menurut Marketing and Sales General Manager Synthesis Residence Kemang, Imron Rosyadi, untuk memiliki unit di kedua apartemen  tersebut, bisa melalui fasilitas Kredit Pemilikan apartemen (KPA) dari Bank Tabungan Nasional (BTN).

    “Biasanya DP untuk KPA dibayarkan oleh pembeli ke pihak developer senilai 10%. Melalui program ini, developer yang akan memberikan subsidi pembayaran DP-nya. Jadi, setelah membayar booking fee, pembeli bisa langsung akad kredit ke bank yang bekerja sama dengan kami, serta melengkapi ketentuan yang ditetapkan,” katanya di acara Liwetan Buka Bersama Jurnalis di Synthesis Residence Kemang, Kamis (8/6), seperti dikutip dari keterangan tertulisnya.

    Baca juga: Synthesis Residence Kemang Tawarkan Buy Back Guarantee 100 Persen

     “Synthesis Development yang akan menyubsidi nilai DP tersebut, untuk selanjutnya dapat diangsur melalui KPA-BTN. Jadi, konsumen hanya membayar booking fee Rp5 juta untuk Prajawangsa City,” kata Marketing and Sales Prajawangsa City, Asnedi, menambahkan.

    Pihak BTN memperkuat penawaran tersebut. Kerja sama dengan Synthesis Development ini diyakininya bisa berkontribusi bagi pembangunan dan kebutuhan hunian masyarakat.

    Baca juga: Apartemen Bergaya Etnik Modern di Kemang, Mau?

    “BTN bekerja sama dengan Synthesis Residence Kemang dan Prajawangsa City untuk model kredit pembelian apartemen. Dengan program ini masyarakat bisa memperoleh hunian dengan mudah,” kata Executive Vice President Non-Subsidized Mortage and Consumer Lending Division BTN, Suryanti Agustinar.

    Jangan lewatkan kesempatan ini, manfaatkan THR-mu untuk bayar booking fee Rp5 juta di Synthesis Residence Kemang dan Prajawangsa City. Setelah itu, kamu bisa langsung akad kredit dengan pihak BTN tanpa membayar DP. Kapan lagi punya hunian vertikal di tengah Kota Jakarta?

     

     

     

     rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci