KPR Bank UOB Bisa 30 Tahun

Housing-Estate.com, Jakarta - Kalangan perbankan semakin fleksibel dalam menawarkan produk pinjamannya. Mereka menawarkan kredit jangka panjang sehingga angsurannya lebih kecil. Salah satu Bank UOB yang ...

  • propertidata
  • 2017.06.09
  • 272

    view

  • KPR Bank UOB Bisa 30 Tahun

    Housing-Estate.com, Jakarta - Kalangan perbankan semakin fleksibel dalam menawarkan produk pinjamannya. Mereka menawarkan kredit jangka panjang sehingga angsurannya lebih kecil. Salah satu Bank UOB yang menawarkan KPR hingga 30 tahun.  Ini terobosan agar masyarakat dapat membeli rumah yang harganya semakin tidak terjangkau oleh gaji mereka yang kenaikannya tidak seimbang dengan kenaikan harga rumah.

    Ilustrasi

    “Makanya kami mengeluarkan KPR bertenor panjang mencapai 30 tahun sehingga walaupun harga rumah naik bisa tetap ringan karena dicicil lebih panjang,” ujar Fredy Soekendro, Senior Vice President Mortgage & Secure Loan Bank UOB Indonesia , di Jakarta, Rabu (8/6).

    Jangka waktu KPR yang diberikan perbankan saat ini rata-rata 15 tahun. Ada beberapa yang memberikan hingga 20 tahun. Sebelum produk UOB hanya Bank BTN yang memberikan kredit jangka panjang 25 tahun terutama untuk konsumen rumah murah. Fredy menyebutkan persyaratan untuk mendapat KPR 30 tahun sama dengan pengajuan KPR biasa.

    Dikatakan, produk yang ditawarkan UOB ini cocok untuk generasi muda yang mulai merintis karir. Kalau mau membeli rumah mereka tidak perlu menunggu gajinya besar lebih dulu.  Sebab, semakin ditunda harga rumahnya semakin tidak terkejar.

    “Atas dasar harga rumah yang terus naik inilah kami memberikan tenor KPR ekstra panjang hingga 30 tahun sehingga cicilannya lebih ringan. Bunganya 9,99 persen fixed 3 tahun dan bunga floating kami saat ini 13,99 persen. Selain KPR kami juga memberikan fasilitas take over, tambahan kredit (top up), dan kredit multi guna,” imbuhnya.

    housing-estate.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci