Di Proyek Synthesis Bayar Rp5 Juta Langsung Akad Kredit

Housing-Estate.com, Jakarta - Saatnya membeli properti. Dalam kondisi pasar sepi seperti sekarang banyak pengembang member penawaran menarik. Salah satunya Synthesis Development yang tengah mengembangkan ...

  • propertidata
  • 2017.06.09
  • 312

    view

  • Di Proyek Synthesis Bayar Rp5 Juta Langsung Akad Kredit

    Housing-Estate.com, Jakarta - Saatnya membeli properti. Dalam kondisi pasar sepi seperti sekarang banyak pengembang member penawaran menarik. Salah satunya Synthesis Development yang tengah mengembangkan apartemen Synthesis Residence Kemang dam Prajawangsa City. Di dua proyek ini cukup bayar booking fee bisa langsung akad kredit dengan KPA Bank BTN.

    “Khusus untuk bulan Ramadan hingga Lebaran tahun ini kewajiban DP 10 persen akan kami subsidi.  Konsumen cukup membayar booking fee Rp5 juta sudah bisa langsung akad kredit dengan Bank BTN,” ujar Imron Rosyadi, Marketing and Sales General Manager Synthesis, saat buka puasa bersama kalangan media di Jakarta, Kamis (8/6).

    Prajawangsa City di Cijantung, Jakarta Timur, yang menyasar segmen menengah terdiri 8 tower (500 unit/tower).  Tipe Studio harganya mulai Rp300 jutaan. Sementara Synthesis Residence Kemang menyasar segmen lebih premium terdiri  tiga tower sebanyak 1.188 unit.  Apartemen tiga tower di Jl Raya Ampera, Jakarta Selatan, ini harganya mulai Rp2 miliaran. Selain menyalurkan KPA Bank BTN juga membiayai kredit konstruksi dua proyek ini.

    Cara pembayaran seperti ini ditawarkan terbatas Synthesis Kemang Residence hanya 20 unit.  Sementara di Prajawangsa City tidak dibatasi. Suryanti Agustinar, Executive Vice President Non Subsidized Mortgage and Consumer Lending Division Bank BTN mengatakan, pembiayaan yang diberikan kepada Synthesis Development merupakan model kredit khusus. Karena itu  cara pembayarannya sangat menarik.

    “Model kerja sama bank dengan pengembang seperti ini sangat baik untuk dibuatkan skema-skema pembayaran yang menarik sehingga masyarakat lebih dimudahkan,” imbuhnya. Yudis

     

    housing-estate.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci