Cari Rumah Rp 100 Jutaan, Kunjungi BTN Properti Expo

Big Banner

Pameran properti bertajuk BTN Properti Expo kembali diadakan. Ini merupakan pameran ke-5 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, 15-23 Agustus 2015.  

Anda dapat menemukan setidaknya 280 pengembang properti yang ikut berpartisipasi. Mereka menawarkan berbagai macam produk dengan 500 proyek di berbagai wilayah di Indonesia. Tidak hanya itu, dalam pameran ini juga ditawarkan berbagai proyek perumahan murah bersubsidi (FLPP) dengan harga Rp 105 juta hingga Rp 170 juta dengan masa kredit 25 tahun dan bunga 7,25 persen flat.

Menurut Soedirman Zakaria Direktur Adhouse Indonesia Cipta selaku penyelenggara acara, untuk pelaksanan pameran tahun ini ada peningkatan jumlah partisipasi sebesar 20 persen dibandingkan dengan pelasanaan tahun 2014. Jumlah pengunjung yang datang ditahun sebelumnya mencapai  201.872 dengan jumlah transaksi Rp 1, 4 triliun.  

“Untuk tahun ini kita menargetkan total transaksi mencapai Rp 3 triliun,” kata Soedirman saat ditemui Rumahku.com   

Tidak hanya itu, demi merayakan HUT RI ke-70, pameran ini juga akan memberikan 17 kemudahan bagi Anda yang ingin bertransaksi. Kemudahan tersebut diantaranya adalah bebas biaya administrasi, satu hari persetujuan KPR (Kredit Pemilikan Rumah), suku bunga rendah mulai dari 5 persen, diskon premi asuransi dan lain-lain.   

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me