Samsung Hadirkan Panel Iklan Outdoor 450 M2

Housing-Estate.com, Jakarta - Pabrikan elektornik asal Korea Selatan, Samsung, menghadirkan panel iklan berteknologi LED besar. Panel LED luar ruang Samsung LED XA100F ini bentangannya 3015 m (450 m2) ...

  • propertidata
  • 2017.06.10
  • 425

    view

  • Samsung Hadirkan Panel Iklan Outdoor 450 M2

    Housing-Estate.com, Jakarta - Pabrikan elektornik asal Korea Selatan, Samsung, menghadirkan panel iklan berteknologi LED besar. Panel LED luar ruang Samsung LED XA100F ini bentangannya 30×15 m (450 m2) dan merupakan panel iklan outdoor terbesar yang ada di Indonesia. Pemasangan LED Video Display ini bekerja sama dengan perusahaan iklan luar ruang PT Media Indra Buana (MIB) untuk dipasang pada salah satu sisi Gedung Plaza Sentral di Jl Jenderal Sudirman, Jakarta.

    Display ini bisa dilihat dari Bundaran Hotel Indonesia (HI) hingga Jl Jenderal Sudirman. Di koridor ini setidaknya dilalui 650 ribu kendaraan setiap harinya. Panel video LED ini memiliki 10 pixel pitch (P10) untuk tampilan yang tajam sehingga nyaman dan sangat ideal untuk dilihat dari jalan. Samsung sendiri memiliki panel display terbesar berukuran 1.000 m2 yang dipasang di Korea Selatan.

    “Layar panel LED terbesar ini sekaligus untuk memperkenalkan kategori produk Samsung yaitu Samsung Smart LED Signage. Sebagai pemimpin pasar di industi visual display dunia kami selalu ingin menghadirkan produk berkualitas sesuai kebutuhan pasar yang terus meningkat,” ujar Jae Hoon Kwon, Presiden Samsung Electronics Indonesia, saat peluncuran Samsung LED Signage di Jakarta, beberapa waktu lalu.

    Kelebihan panel display LED ini kualitas gambarnya prima dengan konsumsi energi lebih hemat. Berbagai konten iklan yang ingin ditampilkan bisa lebih menarik dan lebih cepat tidak perlu melakukan proses printing seperti display billboard konvensional.

    Panel display ini dilengkapi S-Box untuk mendukung tampilan gambar setara kualitas ultra high definition (UHD). Ada software yang bisa dioperasikan dari jarak jauh untuk mengontrol tampilan display. Materialnya menggunakan diode premium untuk memberi ketahanan durabilitas menghadapi kondisi cuaca luar ruang yang paling ekstrim sekalipun. Bahannya alumunium sama dengan yang bdigunakan untuk pesawat terbang.

    housing-estate.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci