Sharp Luncurkan 2 Produk Premium Urban Lifestyle

Housing-Estate.com, Jakarta - Pertumbuhan masyarakat urban dengan lifestyle dinamis dan simpel direspon pabrikan elektronik Sharp dengan meluncurkan produk-produk untuk mendukung gaya hidup mereka. Produk ...

  • propertidata
  • 2017.06.10
  • 395

    view

  • Sharp Luncurkan 2 Produk Premium Urban Lifestyle

    Housing-Estate.com, Jakarta - Pertumbuhan masyarakat urban dengan lifestyle dinamis dan simpel direspon pabrikan elektronik Sharp dengan meluncurkan produk-produk untuk mendukung gaya hidup mereka. Produk untuk segmen urban lifestyle ini memasukkan juga unsur green concept, yaitu kecenderungan untuk hidup lebih sehat dan hemat energy dengan tetap memperhatikan estetika.

    Sharp meluncurkan 2 produk elektronik terbaru untuk jenis lemari es dan pendingin ruangan (AC) yang membenamkan teknologi J-Tech Inverter untuk mengusung produk green concept. Perwujudan produk yang menyasar urban lifestyle dengan green concept ini selanjutnya juga untuk mewujudkan visi Sharp yang berorientasi pada konsumen.

    “Kami sangat sadar dengan cepatnya perubahan yang terjadi di kalangan konsumen Indonesia terlebih lagi dengan maraknya konsep green home living di perkotaan. Kedua produk J-Tech Inverter ini menjadi jawaban atas kesiapan Sharp memenuhi kebutuhan tersebut,” ujar Shinji Teraoka, President Director Sharp Indonesia, saat peluncuran produk J-Tech Inverter di Jakarta, beberapa waktu lalu.

    Teraoka menyebut lemari es yang dibenamkan J-Tech Inverter mengedepankan 4 manfaat: energy saving, strong cooling, comfort, dan durability. Teknologi J-Tech Inverter mampu untuk melakukan pendinginan dengan menyesuaikan tingkat dingin yang dibutuhkan konsumen. Sifat pendinginannya berkala sehingga lebih hemat energi dibandingkan teknologi inverter biasa.

    Dilengkapi juga dengan teknologi hybrid cooling system dan ion plasmacluster untuk membuat lemari es ini terhindar dari bakteri. Ada juga fitur touch control panel untuk mengatur kinerja lemari es serta menyalakan dan mematikannya dengan sentuhan jari. Ukuran tray-nya bisa diubah untuk menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

    Sementara itu produk AC J-Tech Inverter dilengkapi dengan fitur strong cooling, healthy cooling, durable cooling, dan eco cooling. AC ini mampu untuk memberikan dorongan yang kuat untuk pendinginan awal dengan w-flex louver yang bisa berputar 180 derajat untuk membagi hembusan dingin ke seluruh ruangan dengan lebih merata.

    Bilah kipas mengadopsi struktur sayap capung untuk cross flow yang lebih maksimal mengisi aliran udara hingga 30 persen lebih besar dibandingkan bilah biasa. Healthy cooling-nya bisa menonaktifkan virus, jamur, dan bau tak sedap. Kedua produk unggulan ini juga dijamin dengan garansi produk mencapai 10 tahun.

    “Berbagai inovasi ini juga untuk mengajak masyarakat beralih dari produk konvensional ke produk yang lebih ramah lingkungan. Kedua produk ini akan segera hadir di pasaran Indonesia, harganya mulai Rp27 juta untuk lemari es dan Rp5 juta-Rp8,6 juta untuk produk AC,” pungkas Teraoka.

    housing-estate.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci