Citra Indah Pasarakan Cluster Bukit Lantana, Cluster Terbaru Dengan Harga Mulai RP. 142 Jutaan

Big Banner

CitraIndah, Kota Nuansa Alam Timur Cibubur, demikian brand perumahan ini. Merupakan salah satu pengembang yang tetap eksis dan aktif memasarkan produknya. Di tahun 2015 ini saja, sampai dengan pertengahan tahun sudah 3 cluster baru dipasarkan dengan segmen yang berbeda2. Ke-3 cluster tersebut adalah Bukit Tectona (8,5 Ha), Bukit Magnolia (8,3 Ha)dan Bukit Jasmine (6,7 Ha). Bukit Tectona merupakan cluster dengan harga paling terjangkau yaitu mulai Rp. 142 Jutaan, Bukit Magnolia merupakan produk menengah dengan harga mulai Rp. 289 Jutaan dan Bukit Jasmine merupakan produk premium dengan harga mulai Rp. 494 Jutaan.

Seiiring dengan sold outnya cluster Bukit Tectona, CitraIndah kembali memasarkan cluster baru yaitu “Bukit Lantana”. Cluster dengan harga terjangkau mulai Rp. 142 Jutaan sampai dengan Rp. 312 Jutaan, dengan sasaran utama pembelinya adalah masyarakat yang belum memiliki rumah sehingga dapat memiliki rumah pertama.
Bukit Lantana merupakan cluster hunian ke-42 yang dikembangkan oleh CitraIndah. Cluster ini berada di atas lahan seluas 8,0 Hektar, dengan total unit yang dipasarkan sebanyak 325 unit. Dengan varian tipe terkecil 22/72 sampai dengan tipe 38/120. Cluster ini tetap mengusung tema “Nuansa Alam” dimana panorama perbukitan serta rimbunnya pepohonan dapat dinikmati sehari-hari di sini.

Sebagaimana penjualan cluster2 sebelumnya, Cluster Bukit Lantana mendapatkan sambutan yang sangat hangat dari konsumen, dimana sampai dengan saat ini sudah lebih dari 60% terjual dalam waktu hanya 1 bulan sejak diperkenalkankan pertama kali di awal Juli 2015. Hal ini dikarenakan, meskipun dijual dengan harga terjangkau tetapi memiliki kualitas lingkungan yang lebih baik dibandingkan dengan pengembang sejenis lainnya. Brand “Ciputra Grup” yang disandang CitraIndah juga menjadi nilai jual yang tinggi, karena tentunya image sebagai pengembang yang besar dan terpercaya menjadikan konsumen lebih percaya dengan produk-produk yang dihasilkan oleh CitraIndah. Dipasarkannya cluster dengan harga terjangkau ini juga untuk semakin menguatkan kepedulian Ciputra Grup dalam mendukung kepemilikan rumah bagi masyarakat perpenghasilan rendah, sehingga mereka mampu memiliki rumah pertamanya. Karena ini kami juga memprediksi “Bukit Lantana” akan sold out dalam waktu maksimal 3 bulan sejak dipasarkan pertama kali.

Dalam pameran BTN Property Expo 2015 yang berlangsung dari 15-23 Agustus 2015, CitraIndah menargetkan penjualan sebesar Rp. 50 Milyar, yang disumbangkan oleh cluster Bukit Lantana serta cluster lain yang masih dipasarkan. Kami tawarkan juga promo special berupa Diskon sampai dengan 17% untuk produk tertentu, Bebas Biaya KPR, serta hadiah langsung berupa Voucher Belanja yang langsung diberikan ketika pembayaran booking fee.

Untuk mendukung penjualan melalui KPR, kami bekerjasama dengan berberapa bank terkemuka seperti BCA, BRI, BNI, Bank Mandiri, BTN dan CIMB Niaga. Dimana bank2 tersebut ada yang memberikan promo uang muka mulai 5% dan bunga KPR mulai 8,45%/fix 3 th. Promo yang tentunya sangat menarik dan mudah untuk memiliki rumah idaman.

Jadi manfaatkan promo DP ringan, bunga murah serta diskon special selama pameran BTN Property Expo 2015 dan segera bergabunglah dengan lebih dari 21,000 konsumen yang telah memilih CitraIndah sebagai hunian idaman mereka. Dengan total area 800 Hektar yang sudah dimiliki, pengembangan CitraIndah menuju kota mandiri akan semakin cepat diwujudkan.
Sofyan Khabib (Marketing Manager CitraIndah, Kota Nuansa Alam Timur Cibubur)

Advertorial/FD

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me