Pengembang Ini Wadahi Komunitas Blogger

Big Banner

Jakarta – Kalangan penulis blog (blogger) yang berasal dari berbagai wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi, berkumpul dan mengunjungi kantor perusahaan pengembang properti, Synthesis Development, dalam kesempatan acara “Synthesis Blogger Meet Up” di Synthesis Square, Jakarta.

“Blogger merupakan salah satu bagian penting bagi Synthesis Development. Acara ini sangat baik untuk menunjang kemajuan di bidang properti, khususnya bagi Synthesis Development. Bantuan dari para blogger untuk mengekspose produk properti sangat dibutuhkan,” ujar Head of Public Relations Synthesis Development, Teresia Prahesti, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Rabu (19/8).

Tidak hanya berkumpul dan saling berkenalan, kata Teresia, para blogger juga mendapatkan edukasi mengenai “Pentingnya SEO Bagi Dunia Pemasaran” dari pakar SEO yang juga pemegang lisensi Google Adword, Victor Iwan Kristanda. Selain itu, mereka juga mendapat tambahan pengetahun tentang ‘Pentingnya Elemen Jurnalistik bagi Blogger’ yang disampaikan oleh redaktur Tempo Media, Efri Nirwan Ritonga.

“Momen ini sekaligus juga menjadi ajang peresmian Synthesis Blogger Community, yang menjadi wujud dukungan kami kepada kalangan blogger,” kata Teresia.

Dalam kesempatan ini, lanjut dia, hadir pula lima pemenang ajang lomba penulisan “Synthesis SEO Blog Contest 2015″ untuk berkumpul dan berbagi pengalaman dengan blogger lainnya.

“Kelima pemenang tersebut, terpilih dari sekitar 95 partisipan yang mengikuti lomba penulisan,” tambah Teresia.

Feriawan Hidayat/FER

PR

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me