Kinerja ASRI Q-1/2017. Satu dari 25 The Best Developer Properti (8)

Laporan Utama Majalah Majalah Properti Indonesia (MPI) edisi Juni 2017 mengulas kinerja 25 besar pengembang properti di tanah air. Di antaranya PT Alam Sutera Realty (ASRI). Sepanjang kuartal I-2017, PT ...

  • propertidata
  • 2017.06.12
  • 310

    view

  • Kinerja ASRI Q-1/2017. Satu dari 25 The Best Developer Properti (8)

    Laporan Utama Majalah Majalah Properti Indonesia (MPI) edisi Juni 2017 mengulas kinerja 25 besar pengembang properti di tanah air. Di antaranya PT Alam Sutera Realty (ASRI).

    Sepanjang kuartal I-2017, PT Alam Sutera Realty (ASRI), meraih pendapatan sebesar Rp701,8 miiar, turun 17% dibandingkan kuartal I-2016 yang sebesar Rp842,8 miliar. Laba bersih ASRI pun merosot 67% (yoy) menjadi Rp176,15 miliar.

    Tahun ini, ASRI menyiapkan belanja modal senilai Rp1 triliun. Proyek yang akan dikembangkan antara lain residensial tahap ketiga di kawasan Alam Sutera. Lalu proyek Garuda Wisnu Kencana dan perkantoran bertajuk The Tower yang berada di Jalan Gatot Subroto Jakarta.

    Untuk proyek Pasar Kemis, perseroan tengah mematangkan master plan bersama mitranya, yakni China Fortune Land Development Co Ltd. Tahap pertama, Alam Sutera bersama China Fortune bakal mengembangkan lahan 100 ha di Pasar Kemis. Kemudian, akan dilanjutkan dengan 100 ha berikutnya hingga semua area telah dikembangkan.

    (Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui: https://www.getscoop.com/id/majalah/properti-indonesia lebih praktis dan lebih ekonomis).

    mpi-update.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci