Ada Rumah Harga Terjangkau di Serpong dengan KPR Ringan, Beli Yuk!

Tipe Fresia (55/60) memiliki bangunan 2 lantai dengan 2 kamar tidur plus 1 kamar pembantu dan 2 kamar mandi. Luas tanahnya 60 m2 dan luas bangunan 55 m2. Foto: Rumah123/Progress GroupSaat ini menemukan ...

  • propertidata
  • 2017.06.13
  • 660

    view

  • Ada Rumah Harga Terjangkau di Serpong dengan KPR Ringan, Beli Yuk!



    Tipe Fresia (55/60) memiliki bangunan 2 lantai dengan 2 kamar tidur plus 1 kamar pembantu dan 2 kamar mandi. Luas tanahnya 60 m2 dan luas bangunan 55 m2. Foto: Rumah123/Progress Group

       Saat ini menemukan hunian tapak di Serpong yang berharga terjangkau pastinya sesuatu banget. Keterbatasan lahan di Serpong saat ini menyebabkan hunian baru yang dibangun di kota ini lebih condong kepada highrise apartment. Kalau kamu keluarga muda, tentunya lebih memilih rumah ketimbang apartemen, bukan?

    Masalahnya, harga rumah di Serpong semakin mahal dan tidak terjangkau. Namun, bagusnya masih ada nih rumah seharga Rp600 jutaan di Cluster West Summerland. Perumahan besutan Progress Group ini berlokasi di Kota Mandiri Paradise Serpong City yang seluas 150 hektare.

    “Hanya berjarak  3,5 kilometer dari exit Tol Serpong dan 3 kilometer dari Stasiun KA Rawabuntu, serta bersebelahan dengan pusat jantung Kota Serpong,” kata Komisioner Progress Group, Derice Sumantri, dalam keterangan tertulisnya, beberapa waktu lalu.

    Baca juga: Paradise Serpong City Bangun Klaster Kesembilan

    Dengan luas lahan 2,5 hektare, Cluster West Summerland akan memiliki total 150 unit rumah. Terdiri atas dua tipe. Tipe Crista (36/60) punya bangunan 1 lantai dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, luas tanahnya 60 m2 dan luas bangunan 36 m2.

    Sedangkan Tipe Fresia (55/60) memiliki bangunan 2 lantai dengan 2 kamar tidur plus 1 kamar pembantu dan 2 kamar mandi. Luas tanahnya 60 m2 dan luas bangunan 55 m2.

    Director of Finance Progress Group, Budiyono Gunawan, optimitis akan klaster terbarunya tersebut. Pasalnya, suku bunga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) saat ini trennya menurun. Contohnya saja BCA yang kini menawarkan suku bunga KPR berkisar 6-7% dibandingkan saat awal 2016 yang 9%.

    Baca juga: Paradise Serpong City Luncurkan Klaster di Bawah Rp500 Juta

    Dengan suku bunga KPR yang lebih rendah, berarti cicilan KPR-nya pun akan juga lebih rendah. Sehingga, hunian tapak ini akan terjangkau bagi kamu karena lebih ringan. “Penurunan bunga KPR adalah kabar baik bagi pembeli-pembeli kami,” kata Budiyono.

    Konsepnya yang simpel dan fokus pada pemenuhan kebutuhan dasar hunian modern merupakan pilihan tepat bagi kalangan first time home buyers. Lebih-lebih ada kemudahan yang diberikan Progress Group untuk memilikinya.

    Tak tanggung-tanggung, Progress Group memberikan promo luar biasa, yaitu PPN sebesar 10% yang ditanggung oleh pengembang, DP cukup 15 jutaan (disubsidi oleh pengembang), dan biaya KPR (kurang lebih 5% dari plafon) ditanggung oleh pengembang.

    Baca juga: Inilah Penyebab Kawasan Serpong Selalu Dilirik Pengembang

    Dengan program promosi tersebut, para calon pembeli yang kesulitan beli hunian karena harus menyediakan dana besar di awal, jadi bisa dibantu. Sehingga, impian memiliki rumah di Paradise Serpong City dapat terwujud.

    Paradise Serpong City sendiri berkonsep Kota Mandiri atau sebagai The Icon of South Serpong atau Pusat Jantung Serpong Selatan. Kalau di Serpong Utara ada Alam Sutera dan Gading Serpong, maka di Serpong Pusat ada BSD City.

    "Kami akan jadikan Kota Mandiri Paradise Serpong City sebagai pusat aktivitas dan bisnis di Serpong Selatan,” kata Budiyono.

    Baca juga: Inilah Alasan Harga Properti Serpong Terus Meningkat

    Lima klaster terdahulu yang diluncurkan menuai kesuksesan, yaitu Cluster: Southscape, Lightscape di 2015, Sierra, Carara, East Summerland di 2016 yang mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat, Progress Group kembali meluncurkan cluster terbaru yaitu  Cluster West Summerland.

    Tipe Crista (36/60) punya bangunan 1 lantai dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, luas tanahnya 60 m2 dan luas bangunan 36 m2. Foto: Rumah123/Progress Group

     rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci