Kinerja SMRA Q-1/2017. Satu dari 25 The Best Developer Properti

Laporan Utama Majalah Majalah Properti Indonesia (MPI) edisi Juni 2017 mengulas kinerja 25 besar pengembang properti di tanah air. Di antaranya PT Summarecon Agung Tbk. Pengembang PT Summarecon Agung Tbk ...

  • propertidata
  • 2017.06.08
  • 56

    view

  • Kinerja SMRA Q-1/2017. Satu dari 25 The Best Developer Properti

    Laporan Utama Majalah Majalah Properti Indonesia (MPI) edisi Juni 2017 mengulas kinerja 25 besar pengembang properti di tanah air. Di antaranya PT Summarecon Agung Tbk.

    Pengembang PT Summarecon Agung Tbk. (SMRA) mencatatkan kenaikan penjualan dan laba sepanjang kuartal pertama tahun ini. Emiten dengan kode saham SMRA ini berhasil membukukan pendapatan penjualan bersih senilai Rp1,22 triliun pada kuartal I/2017, tumbuh 17% dibandingkan periode yang sama 2016 yang senilai Rp1,04 triliun.

    Setelah dikurangi pajak, Perseroan berhasil membukukan laba bersih periode berjalan yang dapat diatribusikan pada pemilik entitas induk senilai Rp71,86 miliar pada kuartal pertama tahun ini, tumbuh 154% dibandingkan Rp28,3 miliar pada kuartal I-2016.

    Tahun 2017 SMRA menargetkan prapenjualan alias marketing sales sebesar Rp4,5 triliun. Target ini turun dari tahun lalu sebesar Rp5,5 triliun. SMRA menganggarkan belanja modal sebesar 60% dari target pra-penjualan. Belanja modal terutama untuk pembangunan infrastruktur terutama di lima township yang dikembangkan yakni Summarecon Serpong, Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung dan Summarecon Karawang.

    (Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui: https://www.getscoop.com/id/majalah/properti-indonesia lebih praktis dan lebih ekonomis).

    mpi-update.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci