Hanya Tinggal 20 Persen, Tiban Poin Sudah Siap Huni

PROPERTY NEWS.COM, Batam - Perumahan Tiban Poin sudah siap huni. Type yang ditawarkan ada beberapa pilihan dimulai dari type 36 dan 42, sesuai dengan keinginan konsumen masing-masing. Selain itu fasilitas ...

  • propertidata
  • 2017.06.14
  • 240

    view

  • Hanya Tinggal 20 Persen, Tiban Poin Sudah Siap Huni



    PROPERTY NEWS.COM, Batam - Perumahan Tiban Poin sudah siap huni. Type yang ditawarkan ada beberapa pilihan dimulai dari type 36 dan 42, sesuai dengan keinginan konsumen masing-masing. Selain itu fasilitas tempat beribadah juga sudah bisa digunakan boleh penghuni rumah.



    Marketing Glory Poin, Rudy Novianto, menjelaskan bahwa unit tersisa hanya 20 persen. Selain itu untuk para konsumen yang ingin memiliki rumah di daerah tiban, ada berbagai pilihan dimulai dari type 36 dan 42, sesuai dengan keinginan konsumen masing-masing dalam memiliki rumah.

    "Untuk sekarang penjualan sudah mencapai 80 peran, kondisi rumah ini sudah siap huni. Jadi konsumen tidak perlu menunggu lama-lama untuk menempati rumah," katanya, Rabu (14/6/2017) di pameran BCS Depan JC.

    Selama pameran di BCS, konsumen mendapatkan keringanan dalam pengurusan surat-surat rumah dan bahkan tidak dipungut biaya atau gratis. Dimulai dari BPHTB, AJB, Sertifikat, PPN dan biaya lainnya serta ada kejutan menarik, akan mendapatkan bonus sebesar Rp63.500.000. Ayo kesempatan hanya berlaku selama pameran di BCS saja.

    "Bagi Konsumen yang memesan selama pameran kami di BCS dimulai bulan Juni sampai 3 bulan ke depan yakni September 2017, akan mendapatkan banyak keuntungan, dimulai siap huni dan mendapatkan bonus nantinya," ujarnya.

    Lokasi yang berada di Tiban dekat dengan Plaza, pasar basah dan kering, tempat kuliner, sekolah, tempat beribandah untuk umat Muslim. Penghuni tidak perlu repot dengan jarak yang jauh, selain itu untuk kondisi bangunan, Developer Glory poin mengusahakan untuk membuat kenyaman setiap penghuni.

    "Dimulai dari lokasi semuanya dekat dan untuk bangunan, kami akan membuat penghuni terasa nyaman," pungkasnya.

    Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Developer Glory Poin di Komp Ruko City Poim Blok A No.7 Batu Aji dan Komp Ruko Orchid Bussiness Center Blok C1 No 5 Batam Center. Hubungi nomor.08116922111 dan 085264922111

    Editor: Udin

    propertinews.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci