Perkuat Kerja Sama, Rumah123 dan ERA Indonesia Bakal Edukasi Agen Properti

Country General Manager, Ignatius Untung & Director ERA Indonesia, Aan Andriani (Rumah123/Johny Hutapea)Situs properti no. 1 di Indonesia, Rumah123 dan salah satu agen properti terbesar di tanah air ...

  • propertidata
  • 2017.06.14
  • 293

    view

  • Perkuat Kerja Sama, Rumah123 dan ERA Indonesia Bakal Edukasi Agen Properti



    Country General Manager, Ignatius Untung & Director ERA Indonesia, Aan Andriani (Rumah123/Johny Hutapea)

    Situs properti no. 1 di Indonesia, Rumah123 dan salah satu agen properti terbesar di tanah air ERA Indonesia sepakat untuk memperkuat jalinan kerja sama. Rumah 123 merupakan bagian dari REA Group Australia.

    Nantinya, para agen yang bergabung dengan ERA Indonesia akan diberikan berbagai kemudahan untuk mendaftar pada situs Rumah123.

    Baca juga: BPJS Bakal Kembangkan Produk Investasi Terkait Perumahan Pekerja

    Selain itu, para agen properti bisa memperoleh insight dari Rumah123 mengenai properti. Tidak ketinggalan, Rumah123 akan memberikan edukasi kepada para agen mengenai pemasaran properti termasuk digital marketing.

    Nota kesepahaman (memorandum of understanding) ini ditandatangani oleh Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung dan Director ERA Indonesia, Aan Andriani di kantor Rumah123, kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (14/06/2017).

    Baca juga: Superblok dengan Fasilitas Lengkap dan Harga Terjangkau, Wah di Mana Ya?

    Baik Untung maupun Aan menyambut kerja sama ini. Untung menyatakan kalau kerja sama kedua perusahaan sudah terjalin sejak lama.

    “Sebenarnya ERA dan Rumah123 sudah bekerja sama, sudah bertahun-tahun. Selama ini kerja sama titip pasang iklan ya, kalau sekarang nggak. Kalau dulu satu arah, sekarang dua arah. ERA ke kita pasang iklan, kita ke ERA bantu edukasi gini lho trik-triknya,” ujar Untung kepada Rumah123.

    Baca juga: Pekerja Kawasan dan Pembeli Hunian Pertama Jadi Captive Market Prajawangsa City

    Untung melanjutkan kalau agen properti akan terbantu untuk melakukan pemasaran secara online. Nantinya, para agen akan mendapatkan pelatihan dan edukasi untuk memahaminya.

    Rumah123 juga akan mendukung kinerja para agen untuk mengetahui area yang memiliki permintaan properti yang tinggi. Hal ini bisa dilakukan karena Rumah123 mempunyai basis data yang kuat.

    Baca juga: Perkuat Kolaborasi dengan Agen Properti, UOB Luncurkan Aplikasi Online

    Sementara Aan menyatakan kalau saat ini media untuk berpromosi tidak lagi di media cetak, melainkan juga di media online. Apalagi saat ini, orang lebih cenderung mencari informasi via internet.

    “Sekarang trennya itu online, karena generasi muda sekarang, itu kalo mencari sesuatu terutama properti itu mereka juga ingin mencari secara cepat. Mereka searching-nya secara online,” kata Aan.

    Baca juga: Ramadan Bikin Sepi Pasar Properti? Siapa Bilang?

    Aan menyatakan Rumah123 yang merupakan market leader media properti online bisa membantu meningkatkan promosi para agen yang tergabung dalam ERA Indonesia.

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci