Jakarta Penat, Ashanti Ingin Punya Rumah Masa Tua di Bali

Ilustrasi. Foto: Rumah123/iStockDi saat masih banyak milenial harus disadarkan pentingnya memiliki hunian, ada orang-orang yang justru sudah menyusun rencana dengan lebih matang. Salah satunya artis Ashanti ...

  • propertidata
  • 2017.06.14
  • 240

    view

  • Jakarta Penat, Ashanti Ingin Punya Rumah Masa Tua di Bali



    Ilustrasi. Foto: Rumah123/iStock

    Di saat masih banyak milenial harus disadarkan pentingnya memiliki hunian, ada orang-orang yang justru sudah menyusun rencana dengan lebih matang. Salah satunya  artis Ashanti.

    Ashanti mencetuskan rencananya untuk memiliki rumah masa tua di Pulau Dewata. Yah, dengan segala pesona alam yang ada, Bali memang sangat menawan dijadikan daerah untuk bersantai, termasuk saat usia mulai senja.

    "Nanti rumah masa tua, Insya Allah mau tinggal di Bali," kata Ashanti di YKAKI, Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (13/6/2017) malam.

    Baca juga: Cari Rumah atau Apartemen di Bali Seharga Rp5 Miliar? Waskita Sedang Menyiapkannya Nih!

    Menurut isteri Anang Hermansyah tersebut, Bali menawarkan suasana yang jauh berbeda ketimbang Jakarta. "Karena beda aja mau tenang, Jakarta macet. Kehidupannya terlalu gimana. Kalau di Bali kan enak naik motor, pakai sendal, santai."

    Mungkin banyak yang berpikir bahwa profesi Ashanti memungkinnya melakukan hal itu. Pasalnya, penghasilan seorang artis dianggap lebih tinggi daripada kebanyakan milenial. Apakah benar begitu?

    Baca juga: PT MAS Tawarkan Investasi Menguntungkan di D’Luxor Condotel Bali

    Coba tengok bagaimana gaya hidup yang kerap diperlihatkan para pesohor negeri ini. Kebanyakan dari mereka menerapkan gaya hidup yang menguras kantong. Perencanaan matang menjadi kuncinya. "Kalau beli tanahnya udah lama, dari pas nikah," kata Ashanty.

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci