Gelar Buka Bersama, Sentra Timur Residence Undang Anak Yatim Piatu

Acara Buka Puasa Bersama Sentra Timur Residence (Rumah123/Sentra Timur Residence)Sentra Timur Residence menyelenggarakan acara berbuka puasa bersama belum lama ini. Acara ini dihadiri oleh manajemen dan ...

  • propertidata
  • 2017.06.15
  • 561

    view

  • Gelar Buka Bersama, Sentra Timur Residence Undang Anak Yatim Piatu



    Acara Buka Puasa Bersama Sentra Timur Residence (Rumah123/Sentra Timur Residence)

    Sentra Timur Residence menyelenggarakan acara berbuka puasa bersama belum lama ini. Acara ini dihadiri oleh manajemen dan karyawan perusahaan.

    Acara ini juga mengundang anak yatim piatu dari lingkungan sekitar proyek Sentra Timur Residence dan juga dari beberapa yayasan yatim piatu.

    Baca juga: Perkuat Kolaborasi dengan Agen Properti, UOB Luncurkan Aplikasi Online

    Kegiatan yang dipandu oleh Putri Viola ini pun menghadirkan dai kondang Ustadz Wijayanto. Dai yang sering tampil di televisi ini dikenal dengan ceramah dengan menyelipkan komedi.

    Dia sempat menjelaskan mengenai investasi properti menurut syariat Islam. Menurutnya, dalam memilih hunian, orang harus menggunakan syarat hunian nyaman yang memiliki air, jalan, listrik, dan komununikasi.

    Baca juga: Ramadan Bikin Sepi Pasar Properti? Siapa Bilang?

    “Seperti yang dikatakan Ustadz Wijayanto, sesuai dengan tagline Enjoy Your Comfortable Living In East Jakarta, Sentra Timur Residence membuktikan menjadi hunian yang nyaman dengan harga terjangkau untuk investasi maupun hunian bagi kaum milenial yang ingin memiliki tempat tinggal,” ujar Project Director Sentra Timur Residence, Windoko dalam rilis persnya pada Rabu (14/06/2017).

    Windoko juga mengungkapkan alasan diselenggarakannya acara buka bersama yang melibatkan karyawan, manajemen, masyarakat sekitar, dan juga anak yatim piatu.

    Baca juga: Perkuat Kerja Sama, Rumah123 dan ERA Indonesia Bakal Edukasi Agen Properti

    “Buka puasa bersama ini adalah momentum meningkatkan tali silahturahmi antara manajemen Sentra Timur Residence, karyawan serta warga Sentra Timur ditambah salah satu wadah kepedulian terhadap sesama melalui santunan kepada anak yatim piatu di bulan suci Ramadhan,” kata Windoko.

    Sentra Timur Residence adalah hunian vertikal yang membidik kelas menengah. Proyek ini  bagian dari kawasan Sentra Timur Superblock yang merupakan pengembangan proyek properti kerjasama operasi antara Perum Perumnas dan PT. Bakrieland Development, Tbk.

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci