Sinar Mas Land Borong Tiga Penghargaan Asia Pacific Property Awards 2017

Nuvasa Bay (Rumah123/Sinar Mas Land)Perusahaan pengembang Sinar Mas Land meraih tiga penghargaan dalam ajang Asia Pacific Property Awards 2017 yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand beberapa waktu ...

  • propertidata
  • 2017.06.15
  • 499

    view

  • Sinar Mas Land Borong Tiga Penghargaan Asia Pacific Property Awards 2017



    Nuvasa Bay (Rumah123/Sinar Mas Land)

    Perusahaan pengembang Sinar Mas Land meraih tiga penghargaan dalam ajang Asia Pacific Property Awards 2017 yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand beberapa waktu lalu.

    Sinar Mas Land memperoleh penghargaan untuk kategori Best Developer Website for Indonesia diraih melalui laman www.sinarmasland.com, Best Development Marketing yang diperoleh oleh Nuvasa Bay dan Best Retail Development yang didapatkan oleh Q Big sebagai pusat retail terbesar di BSD City.

    Baca juga: Perkuat Kolaborasi dengan Agen Properti, UOB Luncurkan Aplikasi Online

    “Sinar Mas Land bangga, karena kerja keras kami dalam menciptakan masterpiece property terbaik bagi masyarakat Indonesia mendapat sambutan serta apresiasi yang besar,” ujar CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra dalam rilis persnya pada Kamis (15/06/2017).

    “Kami berharap kemenangan ini merupakan wujud pengakuan dunia terhadap Sinar Mas Land dalam mengembangkan properti di Indonesia,” kata Ishak lagi.

    Baca juga: Ramadan Bikin Sepi Pasar Properti? Siapa Bilang?

    Asia Pacific Property Award merupakan kompetisi properti yang diselenggarakan untuk berbagai kategori pengembangan properti di negara-negara di kawasan Asia Pasifik. Acara ini dihadiri oleh arsitek, pengembang, interior desain serta profesional di bidang properti.

    Penghargaan ini diselenggarakan oleh International Property Awards. Penghargaan ini juga melibatkan dewan juri yang terdiri dari 70 orang dengan latar belakang beragam.

    Baca juga: Perkuat Kerja Sama, Rumah123 dan ERA Indonesia Bakal Edukasi Agen Properti

    Penilaian dewan juri terfokus pada desain, kualitas, pelayanan, inovasi, orsinalitas, dan komitmen terhadap pembangunan yang berkelanjutan.

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci