Kinerja JSPT Q-1/2017. Satu dari 25 The Best Developer Properti

Laporan Utama Majalah Majalah Properti Indonesia (MPI) edisi Juni 2017 mengulas kinerja 25 besar pengembang properti di tanah air. Di antaranya PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk (JSPT). Sepanjang ...

  • propertidata
  • 2017.06.15
  • 565

    view

  • Kinerja JSPT Q-1/2017. Satu dari 25 The Best Developer Properti

    Laporan Utama Majalah Majalah Properti Indonesia (MPI) edisi Juni 2017 mengulas kinerja 25 besar pengembang properti di tanah air. Di antaranya PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk (JSPT).

    Sepanjang kuartal pertama 2017 berhasil membukukan laba bersih Rp29,35 miliar. Jumlah laba yang dibukukan ini tercatat hanya meningkat 8% dibanding laba di periode yang sama tahun lalu yang sebesar Rp27,23 miliar.

    Meningkatnya laba bersih perseroan ditopang oleh meningkatnya (9%) pendapatan yang dibukukan sepanjang periode tiga bulan pertama di tahun ini yakni menjadi Rp252,04 miliar dari Rp231,29 miliar. Tahun ini, JSI mengalokasikan belanja modal sebanyak Rp1,2 triliun hingga Rp1,5 triliun.

    Sepanjang 2017, JSPT bakal melanjutkan sejumlah pembangunan proyek properti seperti renovasi Hyatt Regency Bali dan pembangunan Andaz Hotel Bali. Selain itu, JSPT juga tengah membangun Hotel Pop Semarang dan akan memulai fase pertama pembangunan proyek multifungsi (mixed use) di Mega Kuningan pada 2017.

    JSPT juga akan mengembangkan kota mandiri dengan proyek perumahan mixed use dan landed house di Medan. Pembangunan proyek properti township di Medan merupakan strategi perseroan dalam diversifi kasi pasar baru.

    (Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui: https://www.getscoop.com/id/majalah/properti-indonesia lebih praktis dan lebih ekonomis).

    mpi-update.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci