2 Promo Ini Bantu Kamu Bisa Punya Rumah Selama Ramadan dan Lebaran

Foto: Rumah123/iStockDibulan puasa (Ramadan) menjelang Idul Fitri, sebagian besar dari kamu mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR) bukan? Kamu pastinya ingin bisa mengalokasikan THR-mu secara bijak. Salah ...

  • propertidata
  • 2017.06.15
  • 234

    view

  • 2 Promo Ini Bantu Kamu Bisa Punya Rumah Selama Ramadan dan Lebaran



    Foto: Rumah123/iStock

    Di bulan puasa (Ramadan) menjelang Idul Fitri, sebagian besar dari kamu mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR) bukan? Kamu pastinya ingin bisa mengalokasikan THR-mu secara bijak. Salah satunya adalah membuka jalan untuk bisa punya rumah.

    Nah, ada beberap promosi terkait Ramadan dan Lebaran tahun ini. Synthesis Development, misalnya, meluncurkan “Program Subsidi DP” selama Ramadhan dan Idul Fitri 2017. Promosi ini  untuk unit apartemen yang ada di Synthesis Residence Kemang, Jl. Ampera Raya Jakarta Selatan dan Prajawangsa City, Cijantung, Jakarta Timur.

    Baca juga: Apartemen di Kemang, Bayar Booking Fee Rp5 Juta Bisa Langsung Akad Kredit

    Marketing and Sales General Manager Synthesis Residence Kemang, Imron Rosadi, dalam acara Liwetan Buka Bersama Jurnalis di Synthesis Residence Kemang, 8 Juni 2017, menyampaikan, “Program Subsidi DP adalah program Kredit Pemilikan Apartemen (KPA). Biasanya DP untuk program KPA dibayarkan oleh pembeli ke pihak developer senilai 10%. Melalui program ini, developer yang akan memberikan subsidi pembayaran DP-nya.”

    “Jadi, setelah melakukan pembayaran booking fee, pembeli langsung bisa akad kredit ke bank yang bekerja sama dengan kami, serta melengkapi ketentuan yang ditetapkan,” katanya lagi.

    Baca juga: Melalui KPR-BTN, Pengemudi GO-JEK Ini pun Kini Punya Rumah!

    Marketing and Sales Prajawangsa City, Asnedi, menambahkan, “Synthesis Development yang akan menyubsidi nilai DP tersebut, untuk selanjutnya dapat diangsur melalui KPA BTN. Jadi konsumen hanya membayar booking fee senilai Rp5 juta untuk yang di Prajawangsa City.”

    Sedangkan Executive Vice President Non Subsidized Mortage and Consumer Lending Division Bank Tabungan Negara (BTN), Suryanti Agustina, menambahkan, “BTN bekerja sama dengan Synthesis Residence Kemang dan Prajawangsa City untuk proses pembelian serta model kredit pembelian apartemen. Dengan program ini masyarakat bisa memperoleh hunian apartemen dengan tidak memberatkan.”

    Selain BTN, Bank Rakyat Indonesia (BRI) juga menawarkan promosi Ramadan dan Lebaran. Tawaran BRI yakni untuk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) yang berlaku hingga 30 Juli nanti (pasca-Lebaran).

    Baca juga: Kalau Mau Beli Rumah Pake Bantuan Dana BPJS TK, Datangi Bank Dulu Ya!

    Kalau kamu memang berencana membeli rumah, mengapa tidak memanfaatkan saja penawaran ini. BRI menawarkan KPR yang lebih mudah di bulan yang penuh berkah ini. Bank pelat merah ini menawarkan bunga KPR mulai 7,90 persen fixed 1 tahun dan free voucher belanja (0,2% dari plafon yang disetujui). Periode program mulai 1 Mei - 30 Juli 2017.

    Manfaatkan suku bunga murah ini. Apalagi syaratnya pun mudah dan prosesnya cepat, biaya kredit ringan, bahkan DP mulai 10% saja. Banyak keuntungan dari KPR-BRI, tenor pinjamannya bisa hingga 20 tahun dengan plafon pembiayaan maksimal 70 persen. Pencairan pinjamannya pun hanya 14 hari. Tertarik?

     rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci