Pamerkan 162 Stand Properti di JCC, BTN Targetkan Transaksi Rp1,5 Triliun

Big Banner

BTN Property Expo 2015 sudah dibuka pagi tadi di JCC Senayan dan akan berlangsung 15-22 Agustus 2015. Dibuka oleh Menteri PU Pera Basuki Hadimuljono, disaksikan pula oleh Direktur Utama BTN Maryono dan para pengembang nasional, pameran ini mengusung tema  ‘Pesta KPR Merdeka.’ Diikuti oleh 162 stand dan didukung oleh lebih dari 500 pengembang yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Banten, Bandung, Sukabumi, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Balikpapan, Samarinda, Kendari dan Medan, pameran ini menargetkan pembeli dari kalangan menengah dan penerima subsidi perumahan.

“Inilah moment yang tepat untuk menjual produk rumah kepada masyarakat sekaligus membelinya baik secara tunai ataupun KPR. Banyak fasilitas kemudahan dan promosi yang bervariasi yang dapat dimanfaatkan masyarakat selama pameran berlangsung,” kata Direktur Utama BTN Maryono di sela acara pembukaan pameran.

Maryono menambahkan, BTN Property Expo 2015 ini merupakan kelanjutan dari event yang telah dilakukan Bank BTN pada 2011, 2012, 2013, dan 2014. “Animo masyarakat sangat besar sekali untuk event pameran seperti ini. Apalagi pada event seperti ini banyak fasilitas dan kemudahan yang ditawarkan untuk transaksi selama pameran berlangsung,” terangnya.

Menurutnya, animo ini merupakan potensi yang perlu didorong oleh para pelaku pembangunan perumahan agar pasar rumah selalu siap untuk dibeli oleh masyarakat yang membutuhkan.”Kami akan siap memberikan dukungan pembiayaan sekaligus mendorong kepada para pengembang untuk terus membangun rumah untuk masyarakat,” ujarnya. (Foto: Ferdinand Lamak)

rumah123.com