9 Property Resmikan Kantor Baru

Big Banner

Bekerja di sebuah kantor yang nyaman dan luas tentu menjadi idaman setiap karyawan. Pasalnya dengan suasana kerja nyaman dan kondusif tentu akan membangkitkan semangat bekerja setiap karyawan.

Terkait alasan itulah, agen properti 9 Property akhirnya memutuskan untuk pindah kantor ke tempat yang lebih besar di Rukan Avenue 8-17 Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur.  

“Kantor baru ini cukup besar jika dibandingkan yang dulu, jika dulu luasnya hanya 5 x 13 meter satu lantai, yang sekarang 5 x 17 meter tiga lantai,” ujar Sudianto Xie, Principal 9 Property kepada Rumahku.com. 

Sudianto mengatakan, salah satu alasan pindah nya kantor 9 Property juga lantaran jumlah marketing mereka yang terus bertambah dari jumlah awal 10 orang kini menjadi 30 orang. 

“Dengan jumlah marketing mencapai 30 orang, kita ingin memiliki kantor yang lebih bagus dan luas layaknya sebuah rumah bagi mereka,” kata Sudianto. 

Acara peresmian kantor baru tersebut berlangsung cukup meriah, dalam acara tersebut hadir puluhan tamu undangan yang berasal dari beragam profesi seperti, kantor agen properti, pengembang hingga perbankan.

Semenjak pertama kali dibentuk 9 Maret 2014 silam. 9 Property mengalami perkembangan yang cukup positif. Contohnya seperti tahun lalu mereka berhasil meraih omzet sebesar Rp 10 miliar, sementara untuk tahun ini mereka menargetkan akan mencapai Rp 50 miliar.     

“Kami optimis target tersebut akan kami capai, karena kami memiliki marketing yang profesional yang siap membantu customer,” kata Sudianto. 

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me