Miliarder Wanita Termuda Ini Raup Keuntungan Rp18 Miliar dari Jual Apartemen

Apartemen Zetian Zhang, Australia (Rumah123/Global Mansion)Zetian Zhang (24 tahun) baru saja menjual apartemen mewahnya di Sydney, Australia, dengan harga 13,565 juta dolar AS (Rp177 miliar).Lokasi apartemen ...

  • propertidata
  • 2017.06.16
  • 468

    view

  • Miliarder Wanita Termuda Ini Raup Keuntungan Rp18 Miliar dari Jual Apartemen



    Apartemen Zetian Zhang, Australia (Rumah123/Global Mansion)

    Zetian Zhang (24 tahun) baru saja menjual apartemen mewahnya di Sydney, Australia, dengan harga 13,565 juta dolar AS (Rp177 miliar).

    Lokasi apartemen ini di Stamford Residences, di pusat kota. Apartemen yang berada di lantai 28 ini memiliki pemandangan indah sekeliling Pelabuhan Sydney dan Harbour Bridge.

    Baca juga: Kalau ke Seoul, Jangan Lupa Mampir ke Seoullo 7017 Ya!

    Apartemen tiga lantai ini dibangun pada 2012 lalu dan memiliki luas 598 meter persegi, serta mempunyai empat kamar tidur.

    Sejumlah ruangan di apartemen ini yakni ruang tamu formal dan informal, ruang menonton terpisah, lift privat, serta mempunyai perabotan dengan desain kontemporer Abad Pertengahan.

    Baca juga: Hmm, Kayak Apa Ya Lampu Gantung dengan Pola Kayu Terbakar?

    Sejumlah fasilitas juga tersedia dalam gedung, yakni pelayanan dan keamanan 24 jam, kolam renang, gymnasium, rooftop terrace dengan area barbeque, dan lainnya.

    Zhang akan mendapatkan keuntungan lumayan dari penjualan apartemen ini karena dia membelinya dengan harga 12,21 juta dolar AS (sekitar Rp159 miliar) pada 2015. Zhang akan mereguk keuntungan sekitar 1,4 juta dolar AS  atau Rp18 miliar.

    Baca juga: Tinggal di Menara Pencakar Langit yang Punya Tiga Waktu Berbuka Puasa

    Zhang merupakan miliarder wanita termuda dari Tiongkok. Dia terkenal berkat sensasi di internet dengan nama Milk Tea Sister setelah fotonya saat masih sekolah menengah yang memegang minuman teh beredar luas di internet.

    Lantas dia menikahi salah satu orang terkaya di Tiongkok, Qiangdong Liu, yang merupakan founder e-commerce JD.com. Liu yang sudah berusia 43 tahun ini memiliki kekayaan mencapai 10,1 miliar dolar AS (Rp131,9 triliun)!

    Baca juga: Desain Masjid Ini Terinspirasi dari Rumah Nabi Muhammad SAW

    Nah, buat kamu generasi milenial, kamu lihat sendiri kan kalau investasi properti selalu menguntungkan karena harganya selalu naik per tahun. Masih belum terpikir properti?

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci