Rumah.com Tampil dengan Wajah Baru

Big Banner

WE Online, Jakarta – Menjawab kebutuhan para pelaku industri properti dalam negeri akan portal properti yang cepat, lengkap dan selalu baru, Rumah.com, portal properti terdepan di Indonesia, kembali melakukan inovasi penting bulan ini. Dengan komitmen tinggi untuk selalu memberi kontribusi besar dalam kemajuan industry properti lokal dan menghadirkan layanan berkualitas, Rumah.com melalukan perubahan besar dengan wajah baru yang lebih segar, dinamis, akses lebih cepat dan lebih mudah digunakan oleh semua pengguna.

Melanjutkan kesuksesan fitur Agent Reporting yang dirilis bulan lalu dan mendapat sambutan luar biasa dari para agen, wajah baru Rumah.com memberikan kemudahan navigasi sehingga membuat interaksi antara agen, developer dengan pencari properti menjadi lebih mudah.

Untuk memudahkan para pencari properti, di bagian halaman depan terdapat kolom pencarian properti tempat tinggal maupun komersial yang bisa langsung diisi. Tersedia pula filter pencarian yang lebih detail sehingga baik pengunjung situs versi dekstop maupun versi mobile dapat dengan mudah menyaring pencarian berdasarkan harga, ukuran properti dan area yang dituju. Selain itu, terdapat kanal Properti Unggulan dan Berita Properti Terkini yang juga terekspos di halaman depan untuk melengkapi informasi properti yang dibutuhkan.

“Komitmen kami berinovasi dalam memudahkan pencarian properti ditunjukkan melalui peluncuran wajah baru situs Rumah.com ini, dengan kecepatan waktu buka per halaman 10% lebih cepat serta 25% lebih detail dalam halaman listing. Kami harapkan pencarian properti idaman menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi pelanggan,” jelas Ike Hamdan, Head of Marketing Rumah.com

Bagian listing properti kini dilengkapi ukuran foto lebih, besar, tampilan yang lebih bersih dan keterangan properti yang lebih detil. Di antaranya mencantumkan harga tanah atau bangunan per meter persegi. Selain itu terdapat informasi mengenai fitur utama serta fasilitas di sekitar properti tersebut. Di halaman listing properti jugaterdapat Kalkulator Pinjaman yang dapat mengukur kemampuan dalam membeli sebuah properti.

“Desain baru ini disesuaikan dengan kebutuhan pencari properti masa kini sehingga memudahkan mereka dalam menemukan properti secara online dan berkomunikasi dengan agen properti melalui telepon, BBM, sms maupun email. Tidak hanya itu, kami juga mengharapkan wajah baru ini dapat  memenuhi kebutuhan partner kami yaitu agen properti dan juga developer dalam meningkatkan jumlah leads serta kesempatan listing untuk dilihat lebih banyak oleh pencari properti,” pungkas Ike.

Penulis: Achmad Fauzi

Editor: Achmad Fauzi

Foto: Rumah.com

wartaekonomi.co.id

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me