Furnitur Perpaduan Desain Kontemporer dan Mesir Kuno, Mau Koleksi Ga?

Furnitur yang Didesain oleh Terry Crew & Bernhardt Design (Rumah123/Elledecor)Produsen furnitur asal Amerika Serikat, Bernhardt Design baru saja merilis sederetan furnitur terbarunya. Yang menarik ...

  • propertidata
  • 2017.06.17
  • 1182

    view

  • Furnitur Perpaduan Desain Kontemporer dan Mesir Kuno, Mau Koleksi Ga?



    Furnitur yang Didesain oleh Terry Crew & Bernhardt Design (Rumah123/Elledecor)

    Produsen furnitur asal Amerika Serikat, Bernhardt Design baru saja merilis sederetan furnitur terbarunya. Yang menarik tentunya adalah Bernhardt Design berkolaborasi dengan Terry Crews.

    Crews adalah pria serba bisa. Dia pernah menjadi olahragawan, bintang film, dan kemudian merambah menjadi desainer produk.

    Baca juga: Framework Jadi Gedung Kayu Pertama di AS, Penasaran Bakal Seperti Apa?

    Kolaborasi Bernhardt Design dan Crews ini memang mengagumkan. Sekilas, serangkaian koleksi furnitur ini berdesain modern. Namun, kalau dilihat lebih dekat lagi perabot ini merupakan perpaduan furnitur yang terinspirasi dari desain modern kontemporer dan Mesir kuno.

    “Ketika saya memulai mendesain koleksi in, saya sangat menyadari kalau saya mendapatkan pengaruh signifikan dari desainer kontemporer seperti Le Corbusier, Eero Saarinen, Paul McCobb, serta Charles dan Ray Eames,” ujar Crews seperti dikutip oleh laman gaya hidup Elledecor.

    Baca juga: Lahan Makin Sempit? Bikin Aja Perumahan Terapung!

    Mereka yang disebut oleh Crews ini merupakan arsitek, desainer interior, dan desainer produk ternama yang memiliki pengaruh besar.

    “Saya memulai membayangkan seperti apa sih furnitur modern kontemporer terlihat jika Mesir menjadi kekuatan dominan di dunia, apa yang ada dalam sebuah Istana Mesir yang modern dan mewah,” kata ayah empat anak ini.

    Baca juga: Tinggal di Menara Pencakar Langit yang Punya Tiga Waktu Berbuka Puasa

    Crews mengaku sangat terpengaruh oleh sifat air yang mengalir dan pemujaan air oleh masyarakat Mesir. Dia juga mengungkapkan kalau Sungai Nil menjadi pusat dan sumber kehidupan orang Mesir pada waktu itu.

    Crews memang unik. Dia merupakan mantan pemain American football dengan bergabung dalam tiga tim berbeda. Setelah pensiun, dia menjadi aktor. Salah satu filmnya adalah seri The Expendables yang dirilis pada 2010, 2012, dan 2014.

    Baca juga: Desain Masjid Ini Terinspirasi dari Rumah Nabi Muhammad SAW

    Dia juga merupakan co-founder biro desain Amen&Amen yang didirikan bersama desainer produk asal Ghana, Nana Boateng.

    By the way, kalau kamu mau memiliki furnitur kolaborasi Bernhardt Design dengan Terry Crews ini, produk-produknya sudah mulai dipasarkan sejak akhir 2017 ini.

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci