Mobil Dilarang Parkir di Rusunami Gunung Putri

Big Banner
BOGOR – Megaproyek pembangunan rumah susun Gunung Putri, Bogor akan dikhususkan untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). Oleh karena itu, Rusunami ini tidak akan memiliki parkiran mobil.

“Parkiran tidak ada, kita hanya siapkan parkiran motor. Targetnya kan untuk memenuhi tingginya kebutuhan sarapan papan masyarakat kalangan pekerja berpenghasilan rendah,” jelas Kepala Projek Pembangunan Rusunamai Gunung Putri Ian Octaviandi di Gunung Putri, Bogor, Kamis (20/8/2018).

Selain itu, hal ini dikarenakan kondisi jalan yang juga tidak mumpuni untuk mobil. “Jalan juga mempengaruhi. Maka dari itu, kita tidak buat parkiran mobil,” tambah Ian.

Menurutnya, PT Properti sudah melakukan koordinasi dengan PU Kabupaten Bogor untuk melebarkan jalan. “Kita sudah tanya ke PU Kabupaten, apa ada pelebaran jalan atau tidak. Tapi belum ada respons sampai sekarang,” tutur dia.

Sekadar informasi, PT PP Properti menyiapkan 1.736 unit hunian yang terbagi ke dalam dua unit tower. Di mana Tower pertama akan selesai pada 2016, dan Tower kedua akan selesai pada 2017. Dibangun di atas area seluas 2,1 hektar, PT PP siapkan dua tipe 21 dan 24.

(mrt)

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me