Bangun Rumah Secepat "Kilat"? Ga Percaya Kan?

Rumah yang Didesain oleh Go Logic (Rumah123/Elledecor)Berapa lama sih bangun rumah? Enam bulan? Satu tahun? Biasanya, membangun rumah memang memerlukan waktu yang lama.Kalau membangun rumah dalam waktu ...

  • propertidata
  • 2017.07.08
  • 615

    view

  • Bangun Rumah Secepat "Kilat"? Ga Percaya Kan?



    Rumah yang Didesain oleh Go Logic (Rumah123/Elledecor)

    Berapa lama sih bangun rumah? Enam bulan? Satu tahun? Biasanya, membangun rumah memang memerlukan waktu yang lama.

    Kalau membangun rumah dalam waktu singkat, mungkin kamu berpikir itu adalah rumah mainan. Jangan salah lho, kalau rumah yang dibangun adalah rumah sungguhan lho.

    Baca juga: 5 Negara Ini Berikan Rumah Gratis untuk Warganya

    Go Logic menyediakan jasa dan layanan membangun rumah dalam waktu singkat yaitu dua minggu. Perusahaan desain dan arsitektur ini berbasis di Maine, Amerika Serikat.

    Perusahaan ini menyatakan bisa membangun rumah dalam waktu cepat di seluruh AS. Harga yang ditawarkan mulai dari US 179.000 dollar (Rp 2,3 miliar).

    Baca juga: Siapa Mau Beli Rumah Pesulap Harry Houdini?

    Go Logic terinspirasi dari gudang dan rumah peristirahatan bergaya New England yang terbuat dari kayu. Pembangunan rumah kayu memang lebih cepat dibandingkan dengan penggunaan material lain.

    Rumah yang ditawarkan bernama Go Home yang terdiri dari 10 model dengan ukuran terentang dari 182 meter persegi hingga 762 meter persegi. Model rumah yang ditawarkan mulai dari satu kamar tidur hingga emapt kamar tidur.

    Baca juga: Mengintip Rumah Komentator Politik yang Penuh Buku dan Karya Seni

    Detail eksterior dan interior, lantai, penyelesaian akhir, dan penggunaan material bisa disesuaikan dengan keinginan pelanggan. Go Home didesain sebagai rumah utama, rumah liburan, rumah tamu, rumah pertanian, dan lainnya.

    Go Logic mendesain Go Home menjadi rumah berkelanjutan dan ramah lingkungan. Rumah didesain ramah energi dan bisa memangkas pengeluaran untuk pemanas dan pendingin. Go Logic mengklaim kalau penggunaan energi rumah ini 90 persen lebih hemat!

    Baca juga: Mau Beli Rumah Mungil Seharga Rp 2,5 Miliar?

    Hmm, membangun rumah kurang dari dua pekan? Wah, ini tentunya menarik lantaran tidak perlu menunggu lama. Tetapi, harga cukup menguras kantong kamu ya? Jadi serba salah deh. Bangun atau nggak nih?

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci