Teknologi Kasur Pegas “Therapedic Agility” Hadir di Indonesia

Big Banner

Jakarta – Sebagai salah satu produsen kasur terbaik dunia yang berkantor pusat di New Jersey, Amerika Serikat, Therapedic International, baru saja meluncurkan produk terbaru edisi 2016 di hadapan 450 orang dealer dan keluarganya dari Indonesia, Singapura, Malaysia dan Australia. Acara peluncuran sendiri berlangsung sangat megah, dan dilakukan di atas kapal “Starship Sydney” yang berlayar mengitari gedung Sydney Opera House.

Dalam kesempatan ini, CEO Therapedic International, Gerry Borreggine, memperkenalkan salah satu tipe terbaru Therapedic 2016 bernama “Agility” bersama Presiden Direktur Massindo Group Indonesia & Singapore, Jeffri Massie, Chairman Therapedic Malaysia, Francis Ng, dan CEO Therapedic Australia, Con Apostolidis.

“Kasur Therapedic Agility ini memiliki fitur ‘Hour Glass Back Support‘ yang memberikan daya topang bagi tulang belakang 18 persen lebih keras,” ujar Jeffri Massie, dalam siaran persnya, Senin (24/8).

Lebih lanjut dia mengatakan, kasur ini memiliki lima zona pocket coils yang bekerja secara independen menopang setiap bagian tubuh berdasarkan proporsi beban masing masing bagian. “Selain itu, ada pula micro pocket coils di atas pocket coils untuk kenyamanan otot dan kelancaran peredaran darah, dan memo gel yang mengikuti kelenturan badan manusia dengan butir-butir gel pengatur temperatur tidur,” jelasnya.

Hebatnya lagi, lanjut Jeffri, kasur Therapedic Agility ini juga merupakan kasur pegas pertama yang menggunakan kain 3D berserat benang Tencel yang sangat halus dengan fitur water repellent dan dust repellent sehingga permukaan tidur penggunanya selalu bersih dan higienis.

“Seluruh teknologi paling baru ini, dapat dijumpai oleh konsumen di pameran akbar perdana di Central Park Mall Jakarta, yang berlangsung dari 24-30 Agustus 2015,” tambahnya.

Therapedic International sendiri, lanjut dia, telah berpengalaman 60 tahun dalam menciptakan kasur dan bantal untuk menunjang kesehatan masyarakat dunia, dan telah tersedia di lebih dari 30 negara.

“Produk-produk Therapedic telah tersedia di Indonesia melalui Massindo Group, sebagai pemegang lisensi ekslusif Therapedic di Indonesia sejak 2011,” jelasnya.

Feriawan Hidayat/FER

PR

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me