Kerjasama Trump-MNC, Bukti Properti RI Masih Menjanjikan

Big Banner

BOGOR – Ketua Umum Real Estate Indonesia (REI) Eddy Hussy menilai kerjasama antara Trump Hotel dengan MNC Group untuk mengelola resort mewah di bintang enam merupakan perwujudan perkembangan properti Indonesia.

“Pasti kita welcome. Ini kabar baik. Artinya, mereka sudah melihat properti di Indonesia sudah betul-betul bertumbuh,” ujar Eddy kepada Okezone, di Gunung Putri, Jakarta, Kamis (20/8/2015).

Menurutnya, hal ini akan meningkatkan suatu pertumbuhan ekonomi khususnya di Bali. “Saya rasa secara ekonomi kita akan meningkat dengan adanya hal ini, apalagi di Bali,” tuturnya.

Sekedar informasi, Trump Hotel akan bekerja sama dengan MNC Group untuk membangun resort mewah berbintang enam di Bali, Pura, Tanah Lot.

Properti ini, akan menjadi resort pertama Trump Hotel Collection di Asia. Saat ini, Trump Hotel merupakan salah satu properti mewah yang paling cepat perkembangannya di dunia dan dengan lebih dari 14 hotel menang penghargaan. Properti Trump juga dikenal memilik standarisasi yang tinggi. (mrt)

(rhs)

property.okezone.com