Ajukan KPR Semudah Memesan Transportasi Online, Mau Ikutan?

Ilustrasi (Rumah123/iStockphoto)Siapa yang belum memiliki aplikasi online transportasi? Sepertinya orang sudah terbiasa untuk menggunakan Go-Jek, Grab, atau Uber.Untuk menyiasati lalu lintas Jakarta yang ...

  • propertidata
  • 2017.07.14
  • 456

    view

  • Ajukan KPR Semudah Memesan Transportasi Online, Mau Ikutan?



    Ilustrasi (Rumah123/iStockphoto)

    Siapa yang belum memiliki aplikasi online transportasi? Sepertinya orang sudah terbiasa untuk menggunakan Go-Jek, Grab, atau Uber.

    Untuk menyiasati lalu lintas Jakarta yang macet, orang lebih suka wira wiri dengan ojek online. Sementara bagi mereka yang bosan menyetir sendiri, lebih enak pesan mobil online.

    Baca juga: 3 Kota yang Gak Ramah pada Penyewa Hunian

    Begitu juga dengan mereka yang belum punya kendaraan, mereka bisa pesan kendaraan online dengan tarif yang sudah bisa diketahui sejak awal.

    Kemudahan memesan transportasi online ini membuat UOB Indonesia merilis aplikasi smartphone bernama UOB Agents yang menghubungkan agen properti dengan bank. Aplikasi ini mudah untuk digunakan.

    Baca juga: Investasi Properti di Ibu Kota Baru Bakal Menjanjikan Lho

    “Kapan pun mereka butuh, asal ada pulsa atau wi-fi,” ujar Mortgage & Secured Loan Head UOB Indonesia, Fredy Soekendro kepada Rumah123. “Terinspirasi dari kecanggihan teknologi dan IT infrastruktur. Bagaimana bantu property agent dalam hubungannya dengan bank.”

    Aplikasi ini sendiri muncul setelah ada masukan dari para agen yang ingin mereka semakin mudah untuk berhubungan dengan bank. Agen properti bisa mengecek status Kredit Pemilikan Rumah (KPR) untuk konsumennya.

    Baca juga: Permudah Kerja Agen Properti Lewat Kehadiran Aplikasi KPR Online

    Selain itu, agen bisa memberikan masukan kepada perbankan mengenai pelayanan yang diberikan dalam penyaluran KPR. Tentunya ini mirip dengan aplikasi transportasi online, bukan?

    “Semua bisa kasih feedback. Kenapa seperti transportasi online. Kalau nyasar, kasih bintang satu. Bintang itu bisa jadi feedback kami untuk pengembangan,” kata Fredy.

    Baca juga: Ingin Bidik Generasi Milenial, Agen Properti Harus Paham Digital Marketing

    Fredy melanjutkan kalau ke depan, UOB Indonesia akan terus mengembangkan aplikasi ini tentunya dengan tujuan agar agen properti bisa lebih paham mengenai perbankan dan KPR. Dia menyatakan sejumlah fitur baru akan dikembangkan.

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci