Anda Akan Terpikat Rumah Urban Ini, Seperti Apa Rancangannya?

Housing-Estate.com, Jakarta - Pengembangan hunian di perkotaan semakin menarik. Yang dibangun pengembang bukan sekedar rumah sebagai hunian tapi kenyamanan bertempat tinggal. Kualitas lingkungan, keindahan ...

  • propertidata
  • 2017.07.14
  • 423

    view

  • Anda Akan Terpikat Rumah Urban Ini, Seperti Apa Rancangannya?

    Housing-Estate.com, Jakarta - Pengembangan hunian di perkotaan semakin menarik. Yang dibangun pengembang bukan sekedar rumah sebagai hunian tapi kenyamanan  bertempat tinggal. Kualitas lingkungan, keindahan lansekap, dan fasilitas pendukung menjadi bagian tak terpisahkan dari pengembangan rumah. Contoh pengembangan seperti ini dapat dilihat di kawasan Vanya Park BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

    Kawasan seluas 30 ha ini dirancang menyerupai resor, di dalamnya dilengkapi club house, taman kota seluas 8 ha termasuk danau seluas 4 ha. Taman dirancang menarik dilengkapi tempat duduk santai, jogging track, dan pepohonan peneduh. Daya pikatnya pada danau dan club house yang cukup besar. Danau tersebut yang sekelilingnya dijadikan area hijau dan taman bermain menjadi pusat pusat kegiatan penghuni. Club house-nya juga menarik dengan desain bergaya Eropa. Sebagian rumah dibangun dengan menonjolkan panorama danau (lake view) yang cukup meraik.

    Sudah tujuh cluster yang sudah dipasarkan di Vanya Park. Paling anyar Askara House yang lokasinya paling depan dekat danau. Sebelumnya Sinar Mas Land (SML), pengembangnya, sudah memasarkan enam cluster: Azzura House, Assana House, Anila House, Anarta Guest House, Assati Garden House, dan Alesha Guest House.

    Askara House terdiri 72 unit rumah dua lantai dengan kaveling  berukuran 6×10, 7×11, dan 8×15. Tipe rumahnya 66/60, 66/84, 88/77, 96/84, 123/120 dengan desain modern. Tipe terkecil 66/60 dibandrol Rp1,29 miliar. Rumah lebar 6 m dilengkapi dua kamar, lebar 7 m 3 kamar, dan lebar 8 m kamarnya 3+1.

    Konsumen bisa memilih cara pembayaran, tunai, angsuran bertahap kepada pengembang, dan KPR. Untuk angsuran bertahap (installment) bisa 12 dan 24 bulan.  Angsuran lebih lama harganya lebih. Sedangkan pembelian dengan KPR bias dengan KPR ekspres (DP 30% langsung lunas), DP luas 6 dan 12 bulan.

    Staf pemasaran BSD City mengatakan, Vanya Park lebih menarik karena lokasinya dengan dengan pusat bisnis yang di dalamnya terdapat sejumlah fasilitas. Misalnya AEON Mall, ICE, QBig, dll.

    housing-estate.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci