Sekarang Hanya Rp200 Jutaan, Tahun Depan Jadi Rp300 Jutaan, Pilih Mana?

Cluster Suite Alba di perumahan Harvest City. Foto: Rumah123/Harvest CityIni momen yang tepat untuk beli hunian di Harvest City. Ada beberapa alasan kenapa kamu harus beli sekarang. Pasalnya, harga hunian ...

  • propertidata
  • 2017.07.28
  • 208

    view

  • Sekarang Hanya Rp200 Jutaan, Tahun Depan Jadi Rp300 Jutaan, Pilih Mana?



     

    Cluster Suite Alba di perumahan Harvest City. Foto: Rumah123/Harvest City

    Ini momen yang tepat untuk beli hunian di Harvest City. Ada beberapa alasan kenapa kamu harus beli sekarang. Pasalnya, harga hunian di Harvest City pastinya akan naik terus. Ada beberapa alasannya.

    Pertama, Harvest City memiliki lahan perumahan skala kota terluas di sepanjang Jalur Transyogi (1.050 hektar), sehingga pengembangannya dapat dilakukan secara sustainable (berkelanjutan).

    Kedua, dukungan infrastruktur, akses jalan, dan fasilitas yang sangat memadai. Sekarang ini sudah ada akses jalan tembus Bekasi-Ciluengsi, ditambah tahun depan (2018) Tol JORR 2 (Jakarta Outer Ring Road) dan moda transportasi LRT (Light Rail Transit) akan beroperasi.

    Baca juga: Buruan Kamu Buru Rumah di Harvest City Sebelum Kehabisan!

    Chief Executive Officer (CEO) Harvest City, Hendry Nurhalim, menyatakan, saat ini Harvest City sudah merancang new masterplan baru sebagai penyesuaian pembangunan infratruktur jalan dan transportasi yang dikembangkan Pemerintah Pusat. Salah satunya, JORR 2 (Cimanggis–Cibitung) yang aksesnya akan terkoneksi dengan Harvest City melalui Jalan Arteri yang membelah kawasan tersebut.

    Ketiga, komitmen “naik kelas”. Menurut Hendry, pada 2018 pihaknya akan meng-upgrade segmen pasar yang dibidiknya. “Di tahun depan Harvest City direncanakan akan naik kelas, dari segmen yang dibidik menengah bawah, menjadi segmen kelas menengah atas. Jadi, tahun depan kami lebih fokus pada pembangunan rumah-rumah dan fasilitas kelas real estate dan semi real estate,” ujar Hendry.

    Baca juga: Harvest City Luncurkan Klaster Baru Awal 2017, Harganya Masih Terjangkau Loh

    “Kami juga akan memperlebar jalan-jalan utama, menambah fasilitas-fasilitas kota, supermarket, sekolah, tempat ibadah, sarana rekreasi (Hobbit Hill), dan lain sebagainya. Di semester dua tahun ini kami gencar merevitalisasi kawasan, sehingga 2018 kami benar-benar siap naik kelas untuk membangun rumah-rumah kelas real estate,” katanya menjelaskan.

    Cluster Rosalina di Harvest City. Foto: Rumah123/Harvest City

    Keempat, Harga pasti naik. Marketing Manager Harvest City Leonard Suprijatna mengatakan, rencana Harvest City untuk konsentrasi pada pembangunan rumah-rumah berkualias real estate dan semi real estate tentunya akan berdampak pada harga yang ditawarkan. Kalau sekarang ini, harga rumah di Harvest City itu mulai dari Rp250 jutaan, maka di 2018 diperkirakan mulai di angka Rp350 jutaan.

    “Sebenarnya ini momentum yang tepat bagi konsumen yang memang sudah berencana membeli rumah di budget Rp200 jutaan, untuk segera merealisasikan tahun ini. Sebab dengan rumah harga Rp200 jutaan, mereka akan mendapatkan infrastruktur dan fasilitas kota perumahan kelas menengah atas, serta jaminan investasi yang terus berkembang” ujar Leonard.

    Baca juga: Harvest City Luncurkan Klaster Baru Awal 2017, Harganya Masih Terjangkau Loh

    Menurut Leonard, beberapa cluster kelas real estate yang ditawarkan selama  ini, di antaranya Suite Alba dan Rosaline dengan harga mulai Rp300 jutaan hingga di atas Rp800 jutaan, terserap pasar dengan baik. Ini pula salah satu alasan utama Harvest City yakin, “bermain” di kelas real estate.

    “Tahun ini, Harvest City tidak membuka cluster baru, karena belum lama ini membuka 3 cluster residensial baru sekaligus yaitu: Sakura Daisuki, Sakura Emiko, dan Suite Alba. Kami akan berkonsentrasi menghabiskan cluster-cluster tersebut. Untuk Suite Alba dengan kisaran harga Rp450 jutaan hingga Rp800 jutaan, dari 250 unit sudah terjual sekitar 15 persen,” kata Leonard menjelaskan.

    Leonard optimistis Cluster Suite Alba akan habis di tahun ini, dan di tahun 2018 akan di-launching cluster penggantinya. Di awal tahun 2018, Harvest City berencana merilis 4 cluster baru dengan peningkatan kualitas dan harga, ditambah dengan 1 cluster premium.

     

    Hobbit Hill di Harvest City. Foto: Rumah123/Harvest City

     

     

     rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci