Model Cantik Daisy Fuentes Investor Properti Lho, Kamu Kapan?

Rumah Daisy Fuentes (Rumah123/New York Post)Wanita cantik ini memiliki sederetan profesi. Dia menjadi disc jockey MTV, model majalah, pembawa acara televisi, dan juga pengusaha bidang fashion.Wanita keturunan ...

  • propertidata
  • 2017.08.01
  • 1640

    view

  • Model Cantik Daisy Fuentes Investor Properti Lho, Kamu Kapan?



    Rumah Daisy Fuentes (Rumah123/New York Post)

    Wanita cantik ini memiliki sederetan profesi. Dia menjadi disc jockey MTV, model majalah, pembawa acara televisi, dan juga pengusaha bidang fashion.

    Wanita keturunan Kuba dan Spanyol ini juga memiliki gelar sarjana komunikasi dari sebuah perguruan tinggi di New Jersey, Amerika Serikat.

    Baca juga: Siapa Sih Pelawak yang Pintar Investasi Properti?

    Setelah sederetan profesi ini, Fuentes juga merambah profesi baru sebagai investor properti. Dia memiliki beberapa rumah.

    Fuentes memang memiliki pendapatan besar per tahun yang mencapai US 300 juta dollar (Rp 3,9 triliun) dari penjualan perawatan rambut, parfum, pakaian, kacamata hitam, dan aksesoris di jaringan pusat perbelanjaan Kohl.

    Baca juga: Milenial Sanggup Beli Hunian Kok, Semangat Dong!

    Dia mempunyai rumah di Hollywood Hills, California, Amerika Serikat. Rumah ini dibeli pada 1 September 2005 dengan harga US 4,5 juta dollar (Rp 59 miliar).

    Belakangan, dia membeli rumah lagi di Pantai Malibu, California dengan harga US 5,75 juta dollar (Rp 75 miliar) pada 12 April 2013.

    Baca juga: Menlu AS Juga Jadi Investor Properti Lho! Kamu Ga Pengen Ikutan?

    Rumah peristirahatan yang berada di Malibu ini memiliki tiga kamar tidur dan tiga kamar serta mempunya luas 1.169 meter persegi.

    Dia juga mempunyai rumah pantai lainnya di Pantai Las Flores, California. Rumah ini memiliki tiga kamar tidur dan empat kamar mandi.

    Baca juga: Dari Dunia Hiburan, Akhirnya Berbisnis Hotel dan Apartemen

    Fuentes menyewakan rumah di Las Flores ini dengan harga US 25.000 (Rp 328 juta) per bulan. Sementara dia tinggal bersama suaminya, Richard Marx di sebuah rumah mewah di Malibu.

    Marx adalah penyanyi, pencipta lagu, dan produser. Kamu mungkin nggak mengenalnya tetapi orang tua atau om dan tante kamu pasti tahu. Dia memiliki sejumlah tembang ngetop, salah satunya Right Here Waiting yang ternama pada 1989.

    Baca juga: Berapa Lama Generasi Milenial Nabung DP Rumah? 32 Tahun!

    Wah, sudah ngetop dan kaya, tetapi juga merambah investasi properti? Luar biasa kan? Kamu nggak pengen juga jadi investor?

    Enak lho kalau punya properti yang disewakan, kamu bisa memiliki dua keuntungan sekaligus. Kenaikan harga hunian plus uang sewa yang didapatkan tiap tahun atau tiap bulan.

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci