Transaksi BTN Property Expo 2015 Lampaui Target

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Pameran properti BTN Property Expo yang berlangsung di JCC Jakarta 15-23 Agustus 2015 berhasil membukukan transaksi hampir Rp1,6 triliun. Menurut Direktur Kredit Bank BTN Mansyur Nasution, transaksi tersebut melampaui target yang ditetapkan sebesar Rp1,5 triliun.

BTN Property Expo 2015

BTN Property Expo 2015

“Transaksi pembelian melalui fasilitas KPR selama pameran hampir mencapai Rp1,6 triliun sebanyak 4.500 unit rumah. Sebanyak 3.671 rumah dengan nilai Rp1,4 triliun menggunakan KPR konvensional, sisanya sebanyak  625 unit senilai Rp188 miliar melalui KPR syariah,” ujar Mansyur dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com, di Jakarta, Rabu (26/8).

BTN Property Expo 2015 diikuti oleh 269 pengembang. Mereka memamerkan lebih dari 500 proyek property. Sebagian besar proyeknya berlokasi di kawasan Jabodetabek. Mansyur menilai transaksi selama berlangsungnya pameran itu luar biasa. Di saat pasar perumahan makin melemah minat masyarakat untuk membeli rumah sangat besar.

“Ini gambaran nyata rumah merupakan kebutuhan yang diburu kendati situasi perekonomian tengah melemah. Ini juga tantangan bagi kami untuk memberikan pelayanan dan promo menarik kepada konsumen,” imbuhnya.

Menurut Mansyur, animo konsumen yang sangat besar selama pameran tidak terlepas dari kemudahan dan promo yang diberikan BTN. Misalnya suku bunga dan uang muka ringan, diskon provisi 50 persen, bebas biaya administrasi, diskon premi asuransi jiwa, persetujuan seketika, dan sebagainya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me